Punya rambut yang lurus dan panjang, kulit yang putih mulus, tubuh yang langsing dan tinggi semampai, hidung mancung, mata besar, mungkin hal-hal tersebut menjadi jawaban sebagian besar orang ketika ditanya mengenai arti atau definisi dari cewek cantik. Tapi, lain halnya dengan Ardhito Pramono.

Bukan Sekedar Penampilan, Ini Definisi Cewek Cantik di Mata Ardhito PramonoInstagram.com/@ardhitopramono/@r_adiredja

Ditemui secara eksklusif di bilangan Kuningan beberapa saat lalu, penyanyi beraliran jazz ini memberi jawaban yang cukup out of the box ketika ditanya seperti apa cewek cantik di matanya. "Cewek cantik itu yang bisa mengaku kalau dirinya salah. Yang bisa berdiri untuk dirinya sendiri kalau ada yang melecehkan dia, apalagi sekarang zamannya body shaming. Dan yang nggak manja juga. Maksudnya, yang nggak bergantung sama orang lain."

Bukan Sekedar Penampilan, Ini Definisi Cewek Cantik di Mata Ardhito Pramono

Lebih lanjut pun Ardhito menambahkan, kalau para cewek tidak perlu merasa insecure dengan penampilannya. Ia justru menyarankan agar para perempuan bisa lebih percaya diri.

"Pede aja! Misalkan, mau kamu segendut apa, tapi kalau kamu percaya diri, orang melihatnya juga akan biasa dan fine-fine aja. Contohnya, artis luar negeri. Banyak yang physically sebenarnya biasa aja. Tapi karena mereka pede, jadi kelihatannya keren." jelas pria berusia 23 tahun tersebut.

Bukan Sekedar Penampilan, Ini Definisi Cewek Cantik di Mata Ardhito Pramono

Nah, buat kamu yang masih sering merasa insecure soal penampilan, yuk hentikan kebiasaan tersebut, mulai lebih percaya diri, and let's embrace what we have!

BACA JUGA: Cara Ardhito Pramono dan Pacar Jaga Keharmonisan Hubungan​