Bela, kamu pasti kenal brand kosmetik Cover Girl, kan? Biasanya merek kosmetik asal Amerika ini selalu menampilkan selebriti Hollywood ternama untuk menjadi bintang iklannya seperti Katy Perry, Zendaya, Elle Degeneres, dan Sofia Vergara. Namun, kali ini Cover Girl menghadirkan sosok yang berbeda dari biasanya. Cover Girl memilih seorang laki-laki untuk membintangi kampanye terbarunya yang bernama James Charles.

Untuk Pertama Kalinya, Brand Kosmetik Asal Amerika Ini Memilih Lelaki untuk Membintangi Iklan Terbarupeople.com

James merupakan penata rias berusia 17 tahun dan terkenal akan tutorial makeup-nya di YouTube dan Instagram (@jcharlesbeauty).  Pihak Cover Girl menyatakan dalam siaran pers yang disebarkan bahwa semua bintang iklan di brand ini merupakan sosok yang menginspirasi. “Semua Cover Girls kami adalah panutan dan pendobrak batasan, tidak takut untuk mengekspresikan diri mereka, berpegang teguh untuk hal yang mereka yakini dan mengartikan kembali makna kecantikan sesungguhnya. Tidak terkecuali, James Charles.”

Untuk Pertama Kalinya, Brand Kosmetik Asal Amerika Ini Memilih Lelaki untuk Membintangi Iklan TerbaruVia Instagram/ @jcharlesbeauty

James akan mulai membintangi kampanye Cover Girl pada bulan depan untuk produk maskara So Lashy yang diformulasikan untuk semua jenis bulu mata. Kampanye ini akan dihadirkan dalam bentuk digital, cetak, televisi, dan media sosial. Ia juga akan membagikan sejumlah tips dan trik di aku dan saluran media sosial miliknya sampai akhir tahun.

Wah, jadi nggak sabar ingin lihat yah Bela?

BACA JUGA: Begini Jadinya Ketika Wanita Bertubuh Besar Menjadi Model Sampul Majalah