Masih ingat dengan perdebatan soal lipstik seharga Rp 500 ribu di media sosial? Well, kalau membahas soal produk makeup yang layak dibeli, rasanya menjadi dilema pelik bagi perempuan yah.

MUA Ternama Amerika Ini Ungkap Produk Makeup yang Tak Layak Dibeliinstagram.com/erinparsonsmakeup

Namun, salah satu Make Up Artist yang sering bekerjasama dengan para selebriti Hollywood memiliki jawaban yang mungkin akan mengejutkanmu. Erin Parsons, Make Up Artist andalan Gigi Hadid mengungkapkan jika tak perlu membeli eyeshadow mahal.

MUA Ternama Amerika Ini Ungkap Produk Makeup yang Tak Layak Dibeliwwd.com

Seperti dilansir dari Yahoo, Erin mengungkapkan jika membeli eyeshadow mahal hanyalah membuang uang sementara merek yang lebih murah juga memiliki kualitas bagus. Pernyataan ini juga dibuktikan dengan penampilan Gigi Hadid yang rupanya hanya menggunakan palet drugstore eyeshadow untuk tampil di acara Met Gala 2018. 

MUA Ternama Amerika Ini Ungkap Produk Makeup yang Tak Layak Dibeliinstagram.com/erinparsonsmakeup

Selain itu, Erin juga menyampaikan untuk lebih banyak 'menghabiskan uang' dengan membeli highlighter yang bisa digunakan di bagian pipi, hidung dan mata. Lalu, 'investasikan' pula uangmu pada penjepit bulu mata yang bagus ketimbang harus mengeluarkan uang untuk membeli bulu mata palsu atau extensions

Hmm, pernyataan Erin di atas menurut Popbela ada benarnya sih, tapi kembali lagi ke masing-masing kebutuhanmu ya Bela. Tanyakan lagi pada dirimu, apakah perlu membeli eyeshadow mahal atau sebaiknya simpan uang untuk hal yang lebih penting?

 

BACA JUGA: 5 Workout a la Gigi Hadid Ini Dijamin Bikin Perut Rata!