Akhir Juni lalu, terdengar kabar jika Make Up Artist (MUA) ternama, Joyce Bonelli dikabarkan putus hubungan kerja dengan keluarga Kardashian-Jenner. Kepada People, belum lama ini Joyce Bonelli mengungkapkan jika dirinya tidak dipecat oleh keluarga Kardashian. Namun, jika dilihat dari pernyataannya, ia sedikit memberikan petunjuk jika memang ada perseteruan di antara mereka. 

Tak Lagi Bekerja dengan Keluarga Kardashian, MUA Ini Akui Bukan Dipecatinstagram.com/joycebonelli

"Aku tidak pernah dipecat," ungkap Joyce seperti yang dikutip dari People. "Ketika suatu hal pribadi terjadi, itu hanya urusan pribadi saja dan aku pikir itu bukan urusan siapapun. Tetapi orang-orang harus tahu juga, bukannya aku tidak bangga dengan mereka, aku bangga dengan mereka." Lalu Joyce juga menambahkan," Siapa sih yang nggak pernah bertengkar dengan teman mereka?". 

Tak Lagi Bekerja dengan Keluarga Kardashian, MUA Ini Akui Bukan Dipecatinstagram.com/joycebonelli

Joyce juga menyampaikan jika dirinya masih menjadi penggemar berat keluarga tersebut meskipun kini ia tak lagi menangani wajah cantik mereka. "Aku terinspirasi oleh seluruh keluarga itu. Etika kerja dan setiap individunya sangat mengagumkan. Kami berada di level yang sama selama bekerjasama bertahun-tahun. Aku sangat bangga dengan Kylie dan sampul Forbes-nya," ujar Joyce.

Tak Lagi Bekerja dengan Keluarga Kardashian, MUA Ini Akui Bukan DipecatAllure.com

Joyce juga mengklaim jika masih dalam hubungan yang baik dengan keluarga Kardashian. Mereka masih mengirimkan produk terbaru dari KKW Beauty dan Kylie Cosmetics. "Aku menyukai seluruh produk conceal, bake, brighten. Produknya bagus. Bukan berarti belum dilakukan sebelumnya, tapi itulah yang kami (MUA) kerjakan sejak awal. Produk mereka bagus dan harganya terjangkau. Ada begitu banyak ruang di industri kecantikan ini bagi semua orang untuk melakukan sesuatu," jelasnya. 

Sayangnya, klaim dari Joyce ini dibantah oleh beberapa sumber anonim yang menyampaikan kepada US Weekly jika perpecahan tersebut sebenarnya sudah terjadi di akhir tahun 2017. Kabarnya, dari seluruh keluarga Kardashian, hanya Khloe Kardashian yang masih bersikap baik kepada Joyce.

 

BACA JUGA: Dulu Dekat, MUA Ternama Ini Putus Hubungan dengan Keluarga Kardashian​