Nggak hanya aktor dan aktris luar negeri yang rela mengubah penampilannya demi peran di di film. Para pemain film di Indonesia pun tampil totalitas dengan wujud yang hampir tak dikenali. Simak perubahan drastis mereka di sini yuk!

1. Luna Maya menjadi Suzzanna di film Bernafas dalam kubur

Demi Peran, 5 Artis Indonesia Ini Rela Berubah Drastis Soraya Intercine Film

Film yang telah dirilis sejak 15 November lalu nampaknya mendapat respon yang cukup positif. Nggak main-main, Luna Maya diboyong oleh Soraya Intercine Film ke Rusia untuk proses pembuatan topeng prostetik agar mirip dengan sosok Suzzanna.

2. Shareefa Daanish di film Rumah Dara dan Asih

Demi Peran, 5 Artis Indonesia Ini Rela Berubah Drastis Instagram.com/danurmovie

Penampilan Shareefa Daanish di film Rumah Dara memang sukses bikin merinding. Tak kapok bermain peran seram, Shareefa Daanish kembali tampil memukau di film Asih. Dalam film ini, Shareefa mengubah penampilannya menjadi hantu Asih yang menyeramkan.  

3. Reza Rahadian di film My Stupid Boss

Demi Peran, 5 Artis Indonesia Ini Rela Berubah Drastis instagram.com/falconpictures_

Ada yang sudah menonton film ini? Merasa kesal nggak melihat sosok Reza di film ini? Bukan cuma sukses bikin geram penonton, penampilan Reza yang konyol pun membuatnya hampir tak dikenali. Nah, kabarnya Reza akan kembali membintangi film My Stupid Boss 2 tahun depan. 

4. Abimana Aryasatya sebagai Dono

Demi Peran, 5 Artis Indonesia Ini Rela Berubah Drastis instagram.com/indrowarkop_asli

Tingkah kocak komedian legendaris, Dono kembali dihidupkan oleh Abimana Aryasatya dalam film Warkop DKI Reborn. Dalam film ini, Abimana mengubah penampilannya mirip Dono. 

5. Vino G. Bastian dalam film Madre

Demi Peran, 5 Artis Indonesia Ini Rela Berubah Drastis bookmyshow.com

Nampaknya Vino G. Bastian bisa memerankan sosok apa aja ya? Tapi karakternya sebagai Tansen di film Madre sangat membuatnya terlihat berbeda. Vino tampil dengan kulit yang lebih gelap dan rambut ombre.