Make Up Artist Kim Kardashian, Mario Dedivanovic datang ke Indonesia untuk peluncuran sebuah produk kosmetik dan kelas makeup. Acara peluncuran tersebut cukup meriah karena dihadiri berbagai penata rias profesional ternama dan Beauty Influencer Indonesia. Menariknya, dalam acara ini Syahrini pun hadir sebagai model untuk dirias oleh Mario.

Syahrini hadir di panggung dengan busana serba hitam, gaya rambut ponytail dan tanpa pulasan makeup
Hal yang pertama dan langsung mencuri perhatian adalah tampilan wajah dari perempuan yang akrab dipanggil 'Inces' ini terlihat sempurna. Bahkan sang master of contouring (Mario) mengakui jika Syahrini memiliki kulit yang sempurna. 

Dirias Make Up Artis Hollywood, Syahrini Deg-degantwitter.com/makeupbymario
 

Begitu proses makeup dimulai, beberapa kali Syahrini melemparkan candaan dan membuat semua penonton tertawa. Kemudian, setelah sekitar satu jam lebih, Syahrini selesai dirias. Ketika kelas makeup tersebut berakhir, Syahrini ditanyakan mengenai perasaannya dan mengaku merasa deg-degan. 

Dirias Make Up Artis Hollywood, Syahrini Deg-deganInstagram.com/princessyahrini
 

"It's a different touch. Aku tuh deg-degan karena takut mukanya bruntusan, soalnya kulit aku tuh sensitif", ungkap Syahrini. "Makanya aku tuh nggak pernah pake foundation dan kalau di-makeup-in sama Make Up Artist suka berdebat dulu, jadi biasanya aku fokusnya di mata sama bibir," ujarnya lagi. 

Syahrini selesai dirias dengan nuansa makeup yang glamour. Tampak pulasan makeup mata yang dramatis dengan sentuhan warna oranye dan cokelat. #cucokmeong!  

Penasaran ingin lihat hasil makeup-nya? klik di bawah ini yah!

BACA JUGA: Dulu Bertemu Kim K, Kini Syahrini Dirias Oleh Makeup Artistnya!