Tinggal menghitung hari, Raisa Adriana akan resmi menjadi istri dari Hamish Daud. Berbagai prosesi telah dijalani oleh perempuan yang berusia 27 tahun ini. Mulai dari pengajian, siraman, sampai dengan ngeyeuh seureuk.

Seperti halnya calon pengantin, Raisa pun tampil maksimal dengan riasan yang natural, lembut dan berkesan anggun. Raisa yang akrab dipanggil Yaya ini mempercayakan penampilan wajahnya kepada penata rias profesional, Ferry Fahrizal.

Penuh Haru! Makeup Raisa Tetap Nggak Luntur LhoVia Instagram/@ferryfahrizal
 

Dilansir dari CNN Indonesia, Ferry menjelaskan ada tiga macam tampilan yang dikenakan Raisa untuk menjalani berbagai prosesi tersebut. “Tampilan pertama untuk pengajian yang langsung dilanjutkan dengan siraman. Tampilan ini dibuat natural dengan nuansa merah muda dan harus waterproof  untuk mengantisipasi agar tidak luntur saat Yaya menangis atau terkena guyuran air saat siraman,” ungkap Ferry seperti yang dikutip dari CNN Indonesia.

Penuh Haru! Makeup Raisa Tetap Nggak Luntur LhoVia Instagram/@ferryfahrizal
 

Lalu, untuk prosesi sungkeman, Raisa masih tampil dengan riasan natural. Namun, sedikit diubah dengan pulasan eyeshadow berwarna champagne. Kemudian, untuk prosesi ngeyeuh seureuh, Raisa tampil dengan pulasan lipstik yang tegas dan membuatnya tampak sangat anggun. “Dan untuk tampilan saat prosesi ngeyeuh seureuh, Yaya ingin menggunakan lipstik warna merah. Karena itu, riasan mata masih natural dipertegas dengan eyeliner wing. Bulu mata juga diganti dengan yang lebih panjang disbanding acara siangnya,”jelas Ferry.

Penuh Haru! Makeup Raisa Tetap Nggak Luntur LhoVia Instagram/@ferryfahrizal
 

Ini bukan kali pertama, Ferry merias wajah Raisa. Untuk acara-acara besar, seperti Konser Tunggalnya, Raisa juga memilih Ferry untuk meriasnya.

BACA JUGA: 5 Rahasia Cantik Raisa yang Bikin Hamish Daud Jatuh Hati