Harus diakui pesona para bintang Korea Selatan selama beberapa tahun belakangan telah memengaruhi industri kecantikan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kini, satu lagi brand kosmetik asal negeri ginseng hadir di Indonesia yakni Clio Professional. 

Cantik Natural a la Cewek Korea? Coba Makeup Terbaru Ini Instagram.com/clioindonesia
 

Clio Professional hadir di Indonesia dengan mengusung tema #Truetoyou yang bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia agar percaya terhadap kecantikan asli dirinya. "Kami paham bahwa tampil cantik untuk menunjang keseharian telah menjadi kebutuhan perempuan di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Namun, perempuan Indonesia memiliki definisi cantiknya sendiri, mereka ingin tampil cantik tanpa mengubah bentuk dan keunikan yang mereka miliki. Ini terlihat dari pemilihan produk kosmetik yang tergolong basic, seperti produk untuk bibir, eyeliner, maskara, foundation serta produk alis. Oleh karenanya, Luxasia membawa Clio Professional ke Indonesia," ujar Heidi Felicia, Business Manager Luxasia pada siaran pers yang disebarkan.

Cantik Natural a la Cewek Korea? Coba Makeup Terbaru Ini Instagram.com/clioindonesia
 

Saat acara peluncuran yang diadakan belum lama ini, Clio Professional menggandeng salah Make Up Artist Indonesia yakni Allyssa Hawadi untuk memberikan demo makeup. Allyssa mendemokan riasan yang terkesan natural untuk dapat menunjang penampilan sehari-hari. 

Cantik Natural a la Cewek Korea? Coba Makeup Terbaru Ini Dok. Sephora
 

Dalam demo makeup tersebut, Allyssa menggunakan beberapa produk Clio Professional dan beruntungnya, Popbela juga mendapatkannya secara eksklusif untuk dicoba langsung. Clio menghadirkan rangkaian produk kosmetiknya secara lengkap untuk riasan wajah, mata dan bibir. Menariknya, setiap produk dari Clio mengandung bahan skin care, misalnya Clio Egg Pore Primer yang diperkaya  dengan tea tree oil untuk membantu skin healing

Cantik Natural a la Cewek Korea? Coba Makeup Terbaru Ini Dok. Sephora
 

Lalu ada pula, Clio Salon De Cara yakni paket maskara yang dilengkapi dengan pembersihnya. Produk ini mengandung ceramide  dan argan oil untuk memberikan hasil akhir bulu mata yang terlihat panjang secara instan dan lentik natural. Kemudian, Clio Virgin Tinted Lip yaitu lipstik dengan pulasan awal bertekstur satin dan akan berubah menjadi matte setelah dibaurkan. Formulasi lipstik ini sangat ringan dan terasa lembap karena mengandung olive oil, organic jojoba oil, grape seed oil dan macadamia seed oil

Cantik Natural a la Cewek Korea? Coba Makeup Terbaru Ini Dok. Sephora
 

Masing-masing produk kosmetik Clio Professional telah dipasarkan di Sephora Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp 135 ribu hingga Rp 495 ribu.

Siap nambah koleksi kamu, Bela?

Baca Juga : 5 Cara Membuat Wajah Cantik Alami yang Simple