Baru saja menuai kesuksesan berkat lini makeup yang diluncurkannya, Kim Kardashian harus berhadapan dengan hukum. Pasalnya, istri Kanye West ini dituntut oleh Make Up Artist Kirsten Kjaer Weis karena terdapat kemiripan logo pada koleksi makeup KKW Beauty dan Kjaer Weis.

Menurut, dokumen yang telah diserahkan ke badan hukum, logo yang dipakai oleh Kim Kardashian membuat bingung para pelanggannya sehingga menghalangi kesuksesan perusahaannya. “Hal ini tentang perlindungan reputasi dan bisnis kami. Kami sudah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk membentuk identitas brand dan posisi pasar unik kami,” ujar Kirsten seperti yang dikutip dari Refinery29.

Waduh! Kim Kardashian Dituduh Plagiat Logo Kosmetik Dok. Berbagai Sumber
 

Dilansir dari Popsugar,  tim KKW Beauty menanggapi bahwa lini kecantikan mereka berbeda dan melayani pelanggan  yang terpisah. Mereka juga menyampaikan jika Kim sangat berhati-hati saat memilih logonya, dirinya bahkan membuat pertemuan dengan banyak pengacara untuk memastikan bahwa lininya nggak akan terkena tuduhan atas pelanggaran hak cipta.

Sampai sejauh masih belum ada pernyataan langsung dari Kim Kardashian mengenai tuntutan ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, Bela.

BACA JUGA: Heboh! Kakak Adik Ini Mirip Kim Kardashian dan Kylie Jenner