Bela, kamu penggemar Hello Kitty? Kalau iya, bersiaplah untuk tergila-gila dengan rangkaian koleksi dari ColourPop. Pasalnya, brand yang berada dibawah naungan perusahaan sama dengan Kylie Lip Kit ini akan menghadirkan produk kolaborasinya bersama Hello Kitty.

ColourPop akan Meluncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Hello Kittyhellogiggles.com

Koleksi kolaborasi ini akan dihadirkan dalam berbagai rangkaian kosmetik untuk mata, bibir, dan wajah yang terinspirasi dari sang karakter ternama ini. Misalnya 4 varian warna krim eyeshadow, 3 lip gloss, 2 lipstik bertekstur satin, 3 warna lipstik dengan full coverage, blush, highlighter, dan lipstik metalik. Masing-masing produk pun diberikan nama-nama yang unik dan berkesan anak muda seperti produk krim eyeshadow Rainbow, Small Gift, School Bus, dan Friendship File. Lalu untuk produk Lip Gloss dinamakan Trinkets, Arigato, dan Supercute. Sedangkan untuk lipstik bertekstur satin diberikan nama Lock Diary dan Tiny Chun.

“Untuk penggemar Hello Kitty kami yang berusia sekitar 20-an hingga dewasa muda, tingkat ketertarikan di dunia kecantikan sangat tinggi. Jadi, selama bertahun-tahun, kami mencari dari sisi yang berbeda dan menarik untuk memperkenalkan Hello Kitty ke industry kecantikan. Kami melihat kolaborasi dengan ColourPop sebagai iterasi berikutnya sebagai perkenala Hello Kitty ke industri kecantikan tersebut,” ujar Jill Koch selaku Senior Vice President of Brand Management dan Marketing di Sanrio seperti yang dikutip dari WWD.

Rencananya, koleksi ColourPop x Hello Kitty ini akan diluncurkan pada tanggal 1 November mendatang.

BACA JUGA: Beauty Vlogger Ini Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Lipstik Milik Kylie Jenner yang Mirip dengan ColourPop