Hampir semua perempuan gemar memakai lipstik. Nggak hanya memakainya namun juga gemar mengoleksinya. Apalagi pada zaman sekarang ini komestik bibir sudah semakin banyak jenisnya mulai dari lipstik, lip tint, lip stain, lip cream, dan lip gloss

Jika kamu memiliki masing-masing satu dari jenis-jenis tersebut, ditambah lagi memiliki satu warna saja seperti nggak cukup. Bayangkan berarti kamu sudah memiliki lebih dari lima komestik bibir di tanganmu!

Familiar dengan lipstik berwarna nude? Warna nude adalah salah satu lipstik terlaris dan banyak digemari oleh perempuan. Kok bisa ya? Penasaran dengan jawabannya? Yuk simak beberapa poin di bawah ini.

1. Bisa dipakai full lips atau ombre lips

Ini Alasan Mengapa Perempuan Suka Pakai Lipstik Nudeinstagram.com/3ce_official

Warna nude cocok digunakan untuk full lips atau cukup dijadikan base pada ombre lips saja. Nggak heran jika warna yang satu ini jadi andalan banyak perempuan.

2. Cocok dipakai di segala situasi

Ini Alasan Mengapa Perempuan Suka Pakai Lipstik Nudeinstagram.com/ddlovato

Pernahkah kamu kebingungan untuk mencocokkan warna outfit dan lipstik? Atau situasi seperti pergi kondangan atau menghadiri acara formal lainnya. Kira-kira warna lipstik apa ya yang cocok? Nggak perlu lagi khawatir memilih warna bibir yang cocok untuk kamu, Nude for the rescue! Warnanya yang kalem dan lembut membuat nude cocok dipakai di segala situasi baik itu formal atau non-formal.

3. Cocok dipakai oleh semua skintone

Ini Alasan Mengapa Perempuan Suka Pakai Lipstik Nudeinstagram.com/kyliecosmetics

Nggak hanya bisa dipakai di situasi apapun, warna nude juga jadi warna yang cocok untuk segala jenis skintone, mulai dari light, medium, hingga dark semua cocok pakai warna nude.

4. Menyeimbangkan makeup

Ini Alasan Mengapa Perempuan Suka Pakai Lipstik Nudeinstagram.com/kyliecosmetics

Di saat kamu sedang menggunakan makeup mata yang tegas, lipstik nude bisa menjadi penyeimbang penampilan wajahmu nih, Bela. Apalagi bila lipstik nude disandingkan dengan tampilan smokey eyes. Wajahmu tetap terkesan elegan namun nggak berlebihan.

Itulah beberapa alasan mengapa perempuan gemar memakai lipstik warna nude. Hmm, kira-kira ada berapa nih koleksi lipstik nude milikmu, Bela?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lipstik Nude Lokal yang Bikin Penampilan Makin Memukau