Siapa yang nggak kenal Tasya Farasya? Dengan ciri khasnya yang santai dan suka bercanda dengan para penggemarnya, nggak heran kalau banyak juga beauty enthusiast yang datang ke BeautyFest Asia (BFA) 2019 untuk bertemu dengan Tasya. Pada BFA hari kedua BFA, perempuan yang berumur 26 tahun ini sempat berbagi kesannya menjadi beauty influncer di beberapa tahun ini khususnya tahun ini yaitu 2019.

Jika biasanya yang kamu tahu menjadi beauty influencer itu selalu banyak penggemar dan senang berbagi informasi tentang tren make up terbaru, lalu sering bertemu dan berteman sesama influencer. Dibalik itu semua bukan berarti mereka nggak mempunyai suka duka selama menjalani profesi itu.

#BFA2019: Suka Duka Tasya Farasya Jadi Beauty Influencer di Tahun Inipopbela.com

“Kalau tahun lalu aku ditanya iya sejauh ini sih suka-suka aja ya, tapi kalau sekarang udah mulai kerasa banget suka dukanya pokoknya ada banget. Sukanya yang pasti jelas banyak seperti bekerja di bidang yang aku udah hobi itu enak banget,” ujar Tasya dalam wawancaranya.

“Tapi dukanya ya bayangin aja kalau kita salah ngomong aja ya gimana gitu kan. Jadi ya harus hati-hati banget dan benar-benar jaga perasaan orang banyak. Karena kadang-kadang yang kita lakuin tanpa ada maksud sesuatu yang besar itu di mata orang lain ternyata kaya berat gitu. Pintar jaga omongan dan kuatin mentalnya juga sih menurut aku yang penting. Mungkin orang lain liatnya Tasya bodo amat dan cuek tapikan kalau setiap hari diserbu pasti ada aja merasa down-nya,” sambung Tasya dalam mengungkapkan kesannya. 

#BFA2019: Suka Duka Tasya Farasya Jadi Beauty Influencer di Tahun Inipopbela.com

Memang sih menjadi influencer yang ceria atau banyak kisah di media sosialnya belum tentu sepenuhnya kita mengetahui kehidupan mereka yang sebenarnya. Semua yang dilakukan harus serba hati-hati karena yang namanya media sosial bisa dilihat dan diakses oleh siapa saja. Jangan lupa besok Tasya masih bisa kamu temui di BFA dalam talkshow bersama model Paula Verhoeven. Jangan sampai kelewatan ya, Bela!

Baca Juga: #BFA2019: Ini Pilihan Skincare Rachel Goddard