Wardah menjadi salah satu brand lokal yang mendapatkan penghargaan pada Popbela Beauty Awards 2019 semalam. Wardah Instaperfect Hypergetic Precise mendapatkan penghargaan sebagai Best Eyeliner of The Year. Keunggulan dari produk make up Wardah juga diakui oleh salah satu beauty influencer, Ashry Rabani melalui make up demo yang bertajuk “The Perfect Eye Make up 101” by Wardah di hari terakhir BeautyFest Asia 2019.

“Salah satu make up mata Wardah favorit aku itu Eyebrow matic-nya karena udah ada wax-nya dan bikin alis kita yang berantakan itu jadi tidur,”  jawab Ashry saat ditanya tentang keunggulan Wardah Instaperfect Hypergetic Precise. Ia juga mengakui eyeshadow dari Wardah pigmented dan memiliki warna yang intens.

#BFA2019 Menang Best Eyeliner, Ini Keunggulan Beauty 101 by Wardahpopbela.com

Pada seri Instaperfect milik Wardah ini juga nggak hanya unggul di make up matanya saja, Bela. Tapi produk lain seperti lipstik dan lipcream-nya juga banyak digemari oleh beauty enthusiast. Sejak tahun lalu hingga saat ini, sudah banyak beauty influencer yang merekomendasikan lipcream milik Wardah dari seri Instaperfect sebagai lipcream yang bagus. Alasannya sendiri karena terasa ringan dan nggak membuat bibir kamu kering.

Pada make up demo ini juga Ashry membuat eye make up look yang simpel, namun tetap intens. Eyebrow dari Wardah juga terdapat dua pilihan warna bagi kamu yang berambut gelap dan agak terang. Agar alismu tampak lebih rapih, Wardah juga memiliki mascara eyebrow untuk finishing tampilan alismu.

#BFA2019 Menang Best Eyeliner, Ini Keunggulan Beauty 101 by Wardahpopbela.com

Nah nggak cuma brand global yang memiliki produk riasan muka yang lengkap, tapi brand lokal juga nggak kalah banyak dan bagus untuk dibandingkan. Sudah banyak beauty influncers Indonesia yang juga ikut mengulas kualitas produk kecantikan Tanah Air. Yuk saatnya kamu yang coba, Bela!

Penulis : Dinda Ramadhanty

Baca Juga: #BFA2019: Paula Verhoeven, Berbagi Kisah Tentang Body Shamming