Ini 7 Artis Cowok yang Menjadi Brand Ambassador Kosmetik Korea

Dari Gong Yoo sampai Lee Minho!

Ini 7 Artis Cowok yang Menjadi Brand Ambassador Kosmetik Korea

Pada zaman sekarang ini, kosmetik bukan lagi sebuah kebutuhan sekunder, tapi sudah bisa dikategorikan kebutuhan primer terutama di negara Korea Selatan. Nggak hanya para perempuannya, namun tiga dari empat laki-laki penduduk Korea Selatan juga melakukan perawatan tubuh dan wajah secara rutin atau paling nggak sekali dalam seminggu. Menurut mereka ini adalah hal yang wajar karena agar menjaga penampilan dan kebersihan luar dan dalam itu memang diperlukan.

Karena hal itulah, wajar jika banyak merek kosmetik Korea Selatan yang memilih laki-laki sebagau brand ambassador mereka, dari mulai para aktor hingga penyanyi. Kualitas kosmetik Korea Selatan sudah nggak perlu diragukan lagi, gerai mereka sudah tersebar di berbagai negara bahkan pasar online mereka pun juga nggak kalah ramai. 

Berikut adalah tujuh artis cowok Korea dari Lee Minho hingga BTS yang pernah dan masih menjadi brand ambassador dari berbagai merek kosmetik Korea.

1. EXO telah menjadi Brand Ambassador Nature Republic sejak tahun 2013. Namun sayang tahun ini kontrak ekslusif tersebut putus sejak salah satu anggota EXO, Chen, mengumumkan pernikahannya.

Ini 7 Artis Cowok yang Menjadi Brand Ambassador Kosmetik Korea

2. Gong Yoo telah menjadi Brand Ambassador The Body Shop sejak tahun 2015. Sang Goblin kala itu juga merilis body mist khusus kolaborasinya dengan The Body Shop.

3. Setelah menjadi Brand Ambassador dari mobil, minuman, hingga merek sepatu, BTS juga menjadi Brand Ambassador untuk VT Cosmetics dilengkapi dengan hashtag #beVtiful sebagai kampanye mereka.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here