Dunia kecantikan nggak akan pernah kehabisan tren. Mulai dari tren matte/dewy look, teknik contour dan highlight, liquid lipstick, metallic lips, dan sebagainya. Ada tren yang cocok dengan wajah dan dapat diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari. Namun ada juga berupa tren unik yang hanya bisa dipakai untuk acara tertentu atau sekadar bersenang-senang.

Berbicara soal tren, kamu sudah pernah dengar colour-contoured lashes? Hmm, biasanya area wajah yang selalu dapat bergonta-ganti warna adalah mata, pipi dan lipstik. Namun kini, tren warna untuk bulu mata? Penasaran seperti apa, ya, Bela? Coba simak video yang dilansir dari Bazaar ini yuk.

 

Tren warna bulu mata ini menjadi viral di Pinterest. Ada banyak foto riasan natural simple, namun dengan bulu mata berwarna yang memberikan kesan pop up colour pada makeup. Seru ya? Kamu juga bisa mengikuti atau mencoba tren baru ini, Bela! Untuk mengikuti tren ini, caranya sangat mudah. Hanya membutuhkan penjepit bulu mata, primer maskara dan maskara warna-warni.

Pulaskan primer pada bulu mata yang sudah dijepit. Kemudian, aplikasikan maskara warna yang kamu inginkan dari akar hingga ujung. Jika ingin efek warna gradasi, aplikasikan maskara warna pada ujung bulu mata, kemudian sapukan warna tersebut dengan sisir bulu mata ke ujung arah kelopak mata. Voila! Kamu mendapatkan colour-contoured lashes yang berani dan berbeda.

Sebelumnya, memang sudah ada produk maskara yang hadir dengan pilihan warna selain hitam, seperti pink, ungu, dan biru. Kini dengan adanya tren baru colour-contoured lashes, kamu dapat menggunakan produk tersebut untuk menghasilkan tampilan baru yang anti-mainstream. Tinggalkan sebentar riasan natural dan buat statement dengan riasan mata yang unik ini, yuk!

BACA JUGA: Bulu Mata Terlihat Lebih Nyata dengan Tinted Primer