Sering merasa bingung mau membawa makeup apa saja untuk keperluan touch up? Same here, Bela! Tapi, ternyata kamu cukup membawa tujuh produk saja, loh! Cek yuk!

1. BB Cushion

Nggak Banyak, Ini 7 Makeup yang Perlu Dibawa dalam TasmuGirlab.hk

BB Cushion jadi beauty item yang praktis untuk selalu dibawa dalam makeup pouch. Selain bisa memperbaiki riasan, kandungan SPF didalamnya juga bisa kembali melindungi wajahmu.

2. Concealer

Nggak Banyak, Ini 7 Makeup yang Perlu Dibawa dalam Tasmu
Sociolla.com

Jerawat dan kantung mata adalah beberapa sumber ketidakpercayaan diri perempuan. Maka, cara menyamarkan dengan tepat adalah dengan mengaplikasikan concealer! Jika memungkinkan, pilih concealer palette yang terdiri dari minimal dua warna berbeda. Jadi, kamu bisa menyamarkan sekaligus menonjolkan beberapa ftur wajah dengan produk itu. Kalau ingin membuat konsistensi produk sedikit lebih ringan, tambahkan pelembap pada concealer.

3. ​​Palet yang multitasking

Nggak Banyak, Ini 7 Makeup yang Perlu Dibawa dalam Tasmu
Sociolla.com

Saat ini, ada beberapa palette yang dirancang untuk bisa digunakan sebagai eyeshadow, highlighter, blush, contouring. Keperluan touch up-mu jadi lebih praktis!

4. Bronzer

Nggak Banyak, Ini 7 Makeup yang Perlu Dibawa dalam TasmuSephora.co.id

Bronzer adalah bedak contour yang ideal. Karena nggak hanya memberikan sentuhan hangat pada wajah, produk ini juga dapat mempertegas bentuk wajah. Dari sekian banyak tekstur dan formula, kamu dapat membawa bronzer dengan tekstur satin, berada di antara shimmer dan matte.

5. Maskara alis

Nggak Banyak, Ini 7 Makeup yang Perlu Dibawa dalam Tasmu
Sephora.co.id

Saat merias diri, tentu kamu akan menggunakan beberapa produk alis untuk mendapatkan hasil alis yang on-fleek! Namun, ketika memilih yang harus dibawa, cukup bawa maskara alis. Produk ini dapat mengisi alis, merapikannya, dan membuatnya terlihat natural dan tahan lama.

6. Maskara

Nggak Banyak, Ini 7 Makeup yang Perlu Dibawa dalam Tasmu
Maybelline.co.id

Bulu mata yang terangkat dan lebih lentik dapat memberikan kesan mata yang lebih segar! Meski sudah mengapllikasikan maskara sebelum keluar rumah, jangan lupa untuk membawanya dalam tasmu! Kamu dapat mengaplikasikan produk ini lagi ketika efek drama pada bulu mata mulai menghilang, atau sekadar ingin touch up saat akan mendatangi sebuah pesta sepulang jam kerja.

7. Lipstik

Nggak Banyak, Ini 7 Makeup yang Perlu Dibawa dalam Tasmucollegefashion.net

Bela, kamu nggak bisa lupa dengan lipstik! Cukup bawa dua varian warna, yaitu nude dan bold color . Dua warna ini dapat membuat penampilanmu berbeda dalam satu hari. Warna nude untuk siang dan bold color di malam hari.

Nggak banyak, bukan? Sebelum berangkat, pastikan kamu menyimpan tujuh makeup ini dan membawanya dalam tasmu, ya!

BACA JUGA: 5 Tips Praktis Packing Produk Makeup Buat Mudik​