Aktris yang merupakan blasteran Australia dan Indonesia ini memang sudah nggak diragukan lagi pesonanya. Luna Maya yang pernah mendapatkan nominasi Highest Paid TV Star pada tahun 2009 sampai saat ini namanya di dunia hiburan pun kian melambung. Luna juga mengembangkan kemampuannya dengan membuka bisnis fashion yang bernama Luna Habit. Di balik selera fashion-nya yang oke, selalu ada makeup look yang maksimal. Mau yang natural sampai bold sekalipun semuanya tetap cantik. Langsung saja yuk dikepoin!

1. Lipstik orange kemerahan memancarkan sunkissed look Luna yang menawan

7 Gaya Makeup Luna Maya yang Wajib Kamu Intipinstagram.ciom/lunamaya

Aktris berusia 35 tahun ini memang suka travelling. Selagi travelling, ia selalu tampil all out lho. Pilihan warna orange kemerahan pada bibir membuat Luna terkesan fresh. Apalagi highlighter yang ada di tulang pipinya, memukau banget. 

2. Memiliki kulit yang sehat dan glowing

7 Gaya Makeup Luna Maya yang Wajib Kamu Intipinstagram.com/lunamaya

Makeup memang berperan penting untuk kecantikan wajah, tapi kulit wajah yang sehat sebagai kanvas yang indah merupakan kunci utama. Luna Maya dengan kulit wajahnya yang sehat dan glowing nggak memerlukan banyak makeup untuk terlihat cantik. Lihat deh, dengan natural makeup seperti ini saja Luna sudah tampak sangat memesona.

3. Tetap cantik meski tanpa makeup

7 Gaya Makeup Luna Maya yang Wajib Kamu Intipinstagram.com/lunamaya

I woke up like this! Rasanya statement ini sangat cocok untuk dilontarkan oleh Luna. Fitur wajahnya yang tajam, alisnya yang sudah on fleek, matanya yang berwarna hijau kekuningan alami tanpa perlu memakai softlens, hidung mancung dan bibir tipisnya, semuanya perpaduan yang pas dan memesona. Jadi, langsung pergi ke luar rumah tanpa makeup nggak masalah deh buat Luna. 

4. Nude makeup yang membuat Luna tampak seperti putri kerajaan

7 Gaya Makeup Luna Maya yang Wajib Kamu Intipinstagram.com/lunamaya

Elegan dan cantik, lihat deh, di potret ini Luna terlihat luar biasa. Rambutnya yang dikuncir satu dan dibiarkan lebih ber-volume di bagian atas, memaksimalkan tampilan makeup Luna yang anggun. Dengan sentuhan abu-abu pada kelopak mata ia menambahkan bulu mata palsu yang natural. Lipstik nude pun menambah kesan feminin yang memukau pada keseluruhan penampilannya.

5. Messy hair dan freckless yang membuat kesan flirty

7 Gaya Makeup Luna Maya yang Wajib Kamu Intipinstagram.com/lunamaya

Wow, potret Luna yang kali ini seperti layaknya model di majalah Vogue. Aksen freckles pada wajahnya yang flawless serta messy hair jadi perpaduan yang membuatnya terlihat flirty yet pretty.

6. Sungguh memikat hati dengan bold red di bibir

7 Gaya Makeup Luna Maya yang Wajib Kamu Intipinstagram.com/lunamaya

Lipstik berwarna merah merupakan andalan untuk tampil lebih all out. Makeup mata smokey eyes sebagai signature-nya, ditambahkan pulasan lipstik merah yang sungguh memikat. Cantik maksimal! 

7. Glam makeup yang elegan maksimal

7 Gaya Makeup Luna Maya yang Wajib Kamu Intipinstagram.com/lunamaya

Buat kamu yang ingin tampil elegan seketika, glam makeup look Luna bisa jadi inspirasi nih. Kamu hanya perlu menonjolkan warna eyeshadow, memakai bulu mata dan memulas lipstik yang berwarna taffy pink. Dan jangan lupa untuk menyampingkan sebagian rambut kamu yang sudah dicatok curly ke sisi samping. On point!

 

 

Penulis: Kerene Jesica

BACA JUGA: 5 Potret Tyna Kanna, Saudara Ipar Nana dan Nay Mirdad yang Nggak Kalah Menawan