YSL Beauté​, brand  kecantikan ternama yang telah didirikan sejak tahun 2000 baru saja meluncurkan kabar gembira. Kabarnya, YSL baru saja menggandeng Kaia Gerber, model asal Amerika yang baru berusia 17 tahun sebagai brand ambassador-nya yang terbaru sekaligus termuda.

YSL Beauté Tunjuk Kaia Gerber Sebagai Brand Ambassador Terbaruwwd.com

"Kaia adalah seseorang yang bertalenta dan memiliki gaya yang unik serta kecantikan yang memukau," jelas Stephan Bezy, International General Manager of Yves Saint Laurent Beauté.

Gaya edgy yang dimiliki oleh putri dari supermodel Cindy Crawford memang memikat. Wajah Kaia pun sudah terpampang di berbagai majalah seperti Vogue, bekerja sama dengan brand dunia seperti Calvin Klein, Versace dan masih banyak lagi.  YSL Beauté ​percaya bahwa Kaia akan menyampaikan nilai-nilai yang sesuai dengan brand-nya.

YSL Beauté Tunjuk Kaia Gerber Sebagai Brand Ambassador Terbaruharpersbazaar.com

"Menjadi wajah baru dari YSL Beauté adalah kesempatan untuk menuliskan cerita yang penuh dengan hal menyenangkan, warna dan juga makeup. Saya suka dengan DNA brand yang sangat subsversif tapi juga mewah dan keren.” ujar model cantik ini.

YSL Beauté Tunjuk Kaia Gerber Sebagai Brand Ambassador Terbaruyslbeauty.com.hk

Kabarnya, di bulan Januari 2019 mendatang, Kaia akan membintangi kampanye untuk Rouge Volupté Shine, lipstik yang menghadirkan pigmentasi yang berkilau dengan tekstur yang lembut dan hasil akhir yang glossy. Model yang satu ini juga akan menjadi wajah dari highlighting pen Touche Éclat dan maskara yang sangat efektif dalam memberi volume pada bulu mata yaitu Mascara Volume Effet Faux Cils.

Kaia Gerber menanggapi dirinya yang disebut sebagai role model, "Jika ada orang yang melihat saya sebagai role model, saya berharap dapat membuat image yang positif dan pesan yang menginspirasi orang lain untuk merasa percaya diri dengan gambar dirinya, untuk menjaga diri, dan pada dasarnya bersikap baik pada diri mereka sendiri."

"Seluruh syutingterasa sangat terkoneksi dan berjalan dengan mudah," ungkap Tom, Global Director YSL Beauté. Sudah nggak sabar ya Bela melihat pesona Kaia di YSL Beauté​!

 

Penulis: Kerene Jesica

BACA JUGA: Makeup Cuma Tahan Sebentar? Tiru 5 Tips Ini Biar Tahan Lama