Langkah baik yang dilakukan dengan niat positif, akan selalu menjadi manfaat bagi sesama. Sebagai brand kecantikan yang mengedepankan nilai-nilai inovasi dan kebermanfaatan Ramadan 1442 H tahun ini, Wardah menggelar kampanye #LangkahBaikmuBerarti yang merupakan wujud konsistensi Wardah dalam memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat. 

#LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat bergerak dalam kebermanfaatan melalui berbagai kegiatan, antara lain; #LangkahBaikmuBerarti Movement, Heart to Heart with Dewi Sandra, Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti”, kegiatan sosial, kajian agama, hingga kolaborasi dengan berbagai organisasi muslim.

Ramadan Tiba, Wardah Hadirkan Kampanye #LangkahBaikmuBerartiinstagram.com/wardahbeauty

Meskipun tahun ini Indonesia masih berjuang melawan COVID-19, bukan berarti semangat menjalani ibadah dan menebar kebermanfaatan hilang, justru di tengah pandemi ini banyak langkah kebermanfaatan yang dapat dilakukan. Kampanye #LangkahBaikmuBerarti dilakukan sebagai bentuk komitmen Wardah dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik. 

Mengajak partisipasi masyarakat bergandengan untuk menebarkan kebermanfaatan tanpa ragu, karena setiap langkah baikmu berarti bagi sesama dan lingkungan. Dengan ini, Wardah percaya dalam kebaikan dan kebermanfaatan yang dilakukan, sekecil apapun itu akan sangat bermakna bagi orang lain.

Ramadan Tiba, Wardah Hadirkan Kampanye #LangkahBaikmuBerartiinstagram.com/wardahbeauty

Sebagai pelopor kosmetik halal dan modern di Indonesia, Ramadan adalah momentum penting bagi Wardah. Dengan diselenggarakannya kampanye Ramadan #LangkahBaikmuBerarti dapat menjadi titik awal bagi kita semua untuk melakukan hal yang penuh manfaat dan menjadi kebiasaan sehari-hari ke depannya." jelas Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah.

Lebih lanjut Shabrina juga manambahkan bahwa menebarkan kebermanfaatan itu hal yang dapat menginspirasi orang banyak. Wardah ingin menciptakan energi positif dan mempengaruhi orang-orang di sekeliling untuk berbuat baik, sehingga kebaikan ada di mana-mana. Oleh karena itu #LangkahBaikmuBerarti mengajak masyarakat untuk melakukan satu hal baik dimulai dari lingkungan terdekat.

Ramadan Tiba, Wardah Hadirkan Kampanye #LangkahBaikmuBerartiinstagram.com/wardahbeauty/

Tahun ini melalui kampanye #LangkahBaikmuBerarti Wardah telah merancang berbagai kegiatan salah satunya adalah #LBBMovement - 'Wujudkan “Langkah Baikmu Berarti” Bersama Wardah'. Mengajak masyarakat untuk partisipasi dengan cara mendaftarkan ide langkah baik melalui microsite Wardah dari tanggal 5 April sampai 30 April 2021, bagi ide kebaikan yang terpilih Wardah akan membantu mewujudkan hal tersebut. Sepanjang Ramadan tahun ini, Wardah juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan Komunitas Muda Sakinah Mawadah Warahmah (Musawarah) dalam menggalang dana pendidikan serta pengembangan Rumah Tahfidz Qur’an. 

Ramadan Tiba, Wardah Hadirkan Kampanye #LangkahBaikmuBerartiinstagram.com/wardahbeauty

Tidak hanya itu, dalam suasana Ramadan Wardah juga mempersembahkan konten inspiratif 'Heart to Heart with Dewi Sandra'. Menghadirkan wawancara mendalam bersama Dian Sastrowardoyo, Cut Meyriska, dan perempuan inspiratif lainnya. 

Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri. Sehingga masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan dan diharapkan ini dapat menjadi satu hal yang menggerakan niat kita dalam kebermanfaatan” ungkap Shabrina. 

Ramadan Tiba, Wardah Hadirkan Kampanye #LangkahBaikmuBerartiinstagram.com/wardahbeauty

Tidak ketinggalan, Wardah turut meluncurkan seri bundle khusus dengan promo set menarik untuk pembelian di semua toko antara lain; foldable bag minimum pembelanjaan Rp150.000, sajadah travel dengan dua desain untuk minimum pembelanjaan Rp250.000, dan scarf exclusive kolaborasi bersama Kamiidea untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp350.000.