Maybelline New York telah menjadi Official Make Up Sponsor untuk New York Fashion Week selama delapan tahun berturut-turut. Tahun ini Maybelline Indonesia juga kembali berpartisipasi dalam Event bergengsi New York Fashion Week 2017dengan mengirimkan tiga IT-Girls yaitu Sarah Ayu, Tasha farasya, serta Abel Cantika beserta penata rias profesional Indonesia yakni Ryan Ogilvy. Melalui keahlian ketiga IT-Girls Indonesia dalam hal make up, mereka akan mengamati dari dekat dan diharapkan menciptakan kembali tren fashion & beauty dari New York Fashion Week yang dapat dengan mudah diaplikasikan oleh perempuan Indonesia.

Maybelline Indonesia Ajak 3 Cewek Cantik Ini Nonton Langsung New York Fashion WeekInstagram.com/@runwaytosideway
 
"Tahun ini merupakan tahun kedua dan spesial untuk Maybelline Indonesia dalam berpartisipasi pada New York Fashion Week. Bersama dengan Ryan Ogilvy, Maybelline Indonesia akan membawa tiga IT-Girls Indonesia yaitu Sarah Ayu, Tasha Farasya, serta Abel Cantika untuk mendapatkan serta mengadaptasikan tren terkini dari New York Fashion Week agar dapat dengan mudah untuk diterapkan oleh perempuan Indonesia dalam dalam menjalani rutinitas sehari-hari," ujar Ngoc PhungBich, Marketing Manager Maybelline Indonesia seperti yang dikutipdari siaran pers yang disebarkan.
 
Maybelline Indonesia Ajak 3 Cewek Cantik Ini Nonton Langsung New York Fashion WeekInstagram.com/@runwaytosideway
 

Tak kalah spesial, Ryan Ogilvy pun kembali bergabung dengan Maybelline Make Up Squad tahun ini. Kali ini, Ryan berkolaborasi dengan Global Make-Up Artist papan atas beserta para model terkenal di dunia selama New York Fashion Week.

Penulis : Aditya Octaviana

BACA JUGA: Yuk, Ciptakan Tampilan Ala Tren New York Fashion Week Spring/Summer 2017 dengan Produk Pilihan Popbela Ini​