Kesalahan Merias Wajah Ini Bisa Diatasi dengan Bedak

Tak perlu repot menghapusnya dengan micellar water!

Kesalahan Merias Wajah Ini Bisa Diatasi dengan Bedak

Pernahkah kamu merias wajah dan merasa ada yang tidak beres dengan riasanmu? Baik itu ketika kamu mengaplikasikan alis terlalu tebal, atau memilih warna eyeshadow yang tidak tepat? Bahkan mengontur wajah terlalu tebal? 

Jika sudah dihadapkan dengan masalah ini mungkin tidak sedikit perempuan yang memilih untuk menghapus riasan dengan micellar water. Namun, tahukah kamu kalau kamu bisa mengoreksi kesalahan dalam merias wajah dengan bedak? Lantas, kesalahan dalam merias wajah apa saja yang bisa dikoreksi dengan mengaplikasikan bedak?

1. Kelebihan mengaplikasikan riasan

Kesalahan Merias Wajah Ini Bisa Diatasi dengan Bedak

Tanpa kamu sadari, terkadang kamu mengaplikasikan riasan terlalu banyak. Namun kamu tidak ingin menghapus riasan tersebut dengan micellar water dan mengaplikasikannya kembali, bukan? Pasalnya, hal tersebut bisa membuang banyak waktu. Berbicara soal mengoreksi riasan, kini kamu tidak perlu khawatir, sebab, kamu bisa mengoreksinya dengan bedak.

Caranya mudah, kok. Cukup taburkan bedak dengan spons atau brush di area yang riasannya terlihat tebal. Agar hasilnya tampak natural, gunakan bedak yang warnanya sesuai dengan warna kulitmu.

2. Noda akibat riasan mata

Terkadang mengaplikasikan riasan di area yang tidak luas seperti mata membuat beberapa orang sedikit kesulitan sehingga berakhir dengan riasan yang sedikit berantakan. Pada beberapa kasus, hal tersebut bisa diatasi dengan hanya mengaplikasikan bedak.

Ya, hal tersebut bisa diterapkan apabila riasan mata yang berantakan masih tergolong tipis. Seperti eyeshadow yang tiba-tiba melebar ke area pelipis atau blush on yang tiba-tiba sampai hingga ke area pipi bagian bawah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here