Semakin ke sini, saya melihat bahwa semakin banyak brand kecantikan yang bermunculan. Nggak cuma di Indonesia, ternyata di luar negeri pun brand kecantikanindie kian berkembang. Nah, untuk menambah wawasan kamu, Popbela telah merangkum deretan brand kecantikan indie dari luar negeri yang wajib kamu ketahui dan coba!

1. I Dew Care

Deretan Brand Kosmetik Indie yang Wajib Kamu Cobainstagram.com/@idewcare

Ini adalah salah satu brand yang berasal dari Korea Selatan. I Dew Care adalah brand skincare yang bernaung di bawah perusahaan MBX yang juga menaungi brand makeup Pony Effect. I Dew Care adalah brand skincare yang berkonsep fun, hal ini dibuktikan dengan warna-warna packaging yang sangat colourful. Sampai saat ini, I Dew Care sudah mengeluarkan berbagai produk skincare mulai dari pembersih wajah, clay mask sampai lip oil. Buat kamu yang tertarik untuk mencoba produk dari I Dew Care, kamu bisa cek varian produknya melalui website Ulta Beauty ya!

2. MILK Makeup

Deretan Brand Kosmetik Indie yang Wajib Kamu Cobainstagram.com/@milkmakeup

MILK Makeup bukanlah brand indie baru, namun sampai hari ini masih terus digemari para beauty enthusiast. Brand ini berasal dari Amerika Serikat, tidak hanya menjual makeup dengan konsep instant beauty, saat ini MILK juga melebarkan sayap dengan memproduksi berbagai skincare yang juga berkonsep instant beauty. Packaging yang digunakan MILK Makeup untuk produknya adalah tube transparan dengan logo MILK Makeup yang sangat kekinian.

3. Sunnies Face

Deretan Brand Kosmetik Indie yang Wajib Kamu Cobainstagram.com/@sunniesface

Sunnies Face adalah brand indie asal Filipina. Kalau dilihat-lihat, konsep dari Sunnies Face sendiri sebagai brand adalah mengedepankan kecantikan natural. Terlihat dari shade-shade lipstik yang dikeluarkan, Sunnies Face lebih banyak mengeluarkan nude series. Sampai saat ini, varian makeup yang dikeluarkan Sunnies Face juga sudah beragam. 

4. Then I Met You

Deretan Brand Kosmetik Indie yang Wajib Kamu Cobainstagram.com/@thenimetyou

Then I Met You adalah brand skincare asal Amerika Serikat yang mengedepankan konsep K-Beauty. Founder dari Then I Met You sendiri adalah Charlotte Cho yang juga adalah founder dari e-commerce kecantikan khusus produk K-Beauty di Amerika Serikat yaitu Sokoglam. Then I Met You sendiri pertama kali dimulai oleh Charlotte Cho dengan mengeluarkan cleansing balm dan juga facial cleanser. Saat ini, Then I Met You telah memiliki beberapa jenis produk skincare lain yang juga bisa kamu coba. Untuk saat ini, Then I Met You belum resmi masuk di Indonesia jadi kalau kamu ingin mencoba kamu harus ikut pre-order atau jastip nih.

5. Fourth-Ray Beauty

Deretan Brand Kosmetik Indie yang Wajib Kamu Cobainstagram.com/@fourthraybeauty

Kalau yang ini merupakan sister brand dari brand makeup yang sudah cukup terkenal yaitu Colorpop. Fourth-Ray Beauty adalah brand skincare yang tergolong baru yang mengeluarkan berbagai skincare dengan kandungan utama tumbuh-tumbuhan atau buah-buahan yang memiliki manfaat untuk kesehatan kulit. Saat ini, Fourth-Ray Beauty juga sudah punya beberapa lini skincare sesuai dengan tumbuhan atau buah-buahan yang digunakan sebagai kandungan utama.

6. Glossier

Deretan Brand Kosmetik Indie yang Wajib Kamu Cobainstagram.com/@glossier

Siapa sih yang nggak tahu Glossier? Ini adalah salah satu brand kecantikan indie yang terbilang cukup populer baik di dalam maupun luar negeri. Brand ini berasal dari Amerika Serikat dengan konsep natural beauty. Di dalam campaign dan Instagram juga terlihat bahwa Glossier mengeluarkan produk kecantikan namun ingin mengedepankan kecantikan natural. Kini, Glossier sudah punya produk skincare dan juga makeup yang juga sudah banyak memiliki penggemar.

Baca Juga: 6 Tips Memilih Kosmetik yang Aman untuk Ibu Hamil

Baca Juga: Local Pride, 10 Kosmetik Indonesia Ini Sering Dikira Brand Luar Negeri

Baca Juga: 5 Cara Menyimpan Kosmetik Agar Awet dan Tahan Lama