Sudah coba banyak produk tapi masalah jerawatmu tak kunjung usai? Yap, artikel ini khusus untukmu. Kali ini, Popbela akan ulas produk untuk masalah berjerawat dari ERHA, yakni ERHA Acneact: Pore Clear Pad.

Ini produk terbaru, dan bisa dibilang unik nih dibandingkan produk lainnya yang juga secara khusus menangani masalah jerawat. Apa bedanya? Lalu, seberapa worth it ya produk ini? Let’s move on to the review!

Tentang produk ERHA Acneact: Pore Clear Pad

Mungkin, hampir sebagian besar produk untuk masalah berjerawat kerap didominasi dengan tekstur gel atau krim. Tapi produk terbaru dari ERHA yang satu ini cukup unik lho, Bela! 

Soalnya, ERHA Acneact: Pore Clear Pad merupakan kapas bertekstur yang mengandung formula pH balance dengan fungsi eksfoliasi lembut, sehingga dapat digunakan setiap hari. Dengan BHA, PHA & Witch Hazel Extract sebagai bahan utama, Pore Clear Pad dapat mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan sebum berlebih yang menyumbat pori-pori penyebab jerawat serta menenangkan kemerahan lho! 

Kapas bisa atasi masalah berjerawat? Apakah akan sesuai dengan klaimnya?

Ulasan 1: Kemasan Produk

Rekomendasi Kapas Eksfoliasi dari ERHA Acneact: Pore Clear Pad Dok. ERHA

ERHA Acneact: Pore Clear Pad hadir dalam kemasan jar plastik tebal, berukuran bulat mengikuti bentuk kapas bertekstur di dalamnya. Warnanya pun didominasi dengan warna putih susu yang memang menjadi warna khas dari ERHA Acneact, namun ada sedikit sentuhan warna biru pada bagian kemasannya.

Menurut Popbela, kemasan ini semakin higienis lagi berkat adanya seal aluminium foil ketika bagian tutup jar dibuka. Isi kapas berteksturnya jadi lebih aman dan bersih tentunya, mengingat produk ini memang diperuntukkan pada masalah jerawat. Semua jadi harus serba higienis dong!

Ulasan 2: Kandungan Produk

Rekomendasi Kapas Eksfoliasi dari ERHA Acneact: Pore Clear Pad Dok. ERHA

Oke, kita lanjut ke bagian kandungan produk dan inilah bagian terpenting dalam sebuah produk, khususnya produk kecantikan.

ERHA Acneact: Pore Clear Pad ini mengandung BHA, PHA dan Witch Hazel Extract sebagai kandungan utamanya. Tapi lebih lengkap lagi, kapas bertekstur ini juga mengandung AHA, Allantoin, Plumeria Alba Flower Oil, Lavender Oil, Caffeine dan juga vitamin E.

Menurut Popbela, kandungan utama seperti BHA, PHA dan Witch Hazel Extract ini punya peranan penting. Sebab, ini bisa berperan sebagai anti-bakteri, mengangkat minyak dan kotoran, sekaligus pencegah pembentukan jerawat baru (BHA, PHA).

Tak hanya itu, Witch Hazel Extract dikenal sebagai kandungan yang membuat pori tampak lebih kecil, sekaligus menenangkan kulit kemerahan akibat jerawat. Cocok banget dengan kondisi yang mungkin selalu kamu rasakan saat jerawat meradang.

Ulasan 3: Manfaat Produk

Rekomendasi Kapas Eksfoliasi dari ERHA Acneact: Pore Clear Pad Dok. ERHA

Namanya juga cewek, pasti kamu ingin tahu lebih nih tentang produk ini. Is it worth buying?

Tapi untuk ERHA Acneact: Pore Clear Pad ini, kayaknya Popbela akan merekomendasikannya untukmu deh. Setelah pemakaian, kamu akan menyadari bahwa kapas bertekstur ini punya segudang manfaat untuk masalah wajah berjerawatmu:

  1. Mengeksfoliasi wajah secara lembut
  2. Melawan bakteri penyebab jerawat
  3. Mencegah pembentukan jerawat
  4. Menyamarkan tampilan pori-pori
  5. Kulit wajah lebih bersih, halus, dan segar seketika

Nggak ada salahnya untuk mencoba, apalagi buat kamu yang sampai detik ini masih belum bisa menemukan produk yang cocok untuk kulit berjerawat. Mungkin ERHA Acneact: Pore Clear Pad adalah produk yang bisa jadi solusi untuk kulit berjerawatmu! 

Ulasan 4: Cara Penggunaan

Sebenarnya, untuk cara penggunaannya pun semudah kamu menggunakan kapas pada umumnya kok. Tapi perlu diingat ya bahwa kapas bertekstur ini punya 2 sisi yang berbeda, jadi jangan sampai setiap sisinya kamu anggap sama seperti kapas biasa.

Rekomendasi Kapas Eksfoliasi dari ERHA Acneact: Pore Clear Pad Popbela.com/Anastasia Desire

Cara pemakaiannya adalah sebagai berikut:

  • Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan
  • Usapkan sisi bertekstur secara lembut dengan gerakan memutar pada wajah dan leher
  • Gunakan sisi halus untuk mengangkat sisa kotoran
  • Tidak perlu dibilas

Kesimpulan

Rekomendasi Kapas Eksfoliasi dari ERHA Acneact: Pore Clear Pad Dok. ERHA

Meski hasil yang didapat bisa berbeda di setiap orang, tapi overall Popbela cocok dengan produk ini. Apalagi, formula kandungan yang terdapat pada ERHA Acneact: Pore Clear Pad ini berfokus pada mild exfoliating agent, dan tentunya dengan konsentrasi yang aman sehingga dapat digunakan setiap hari.

Untuk harga, ERHA Acneact: Pore Clear Pad ini dibanderol seharga Rp149.000 (90 gram) untuk 30 pads-nya. Bisa kamu dapatkan secara online di e-commerce kesayanganmu, atau langsung dapatkan di offline store ERHA ya! (WEB)

Baca Juga: ERHA Ultimate Anti-Aging: Perawatan untuk Kulit Awet Muda dan Sehat

Baca Juga: Tips Eksfoliasi Sesuai dengan Jenis Kulit, dari Kering Hingga Sensitif

Baca Juga: Apakah Pemilik Kulit Kering Butuh Produk Eksfoliasi?