Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tren Alis yang Bisa Kamu Coba, Bikin Penampilan Makin Unik!

Mana yang jadi favoritmu?

Zahrah Zayyan Layalia

Tidak hanya rambut, alis kita juga mengalami perubahan gaya dari tahun ke tahun. Semakin unik dan menarik berbagai gaya alis ini banyak memberikan inspirasi bagi para pencinta makeup untuk dicoba.  Perubahan ini mulai dari bentuk, warna, hingga aksesori yang diterapkan pada alis.

Perubahan gaya alis ini biasanya terinspirasi oleh para artis Hollywood. Mau tahu seperti apa berbagai gaya alis di tahun 2022? Yuk simak artikelnya!

1. Feathery Brow

thelist.com

Menjadi gaya alis kesukaan para pencinta natural look makeup, alis dengan gaya feathery brow ini masih menjadi tren di tahun 2022. Gaya alis ini menegaskan rambut alis agar terlihat rapi. Sikatkan brow spoolie-mu ke atas untuk membuat volume pada alis, agar lebih mudah kamu juga bisa menggunakan brow mascara untuk hasil yang maksimal.

2. Bleached Eyebrow

instagram/kendalljenner

Sempat booming karena digunakan Kendall Jenner saat menghadiri Met Gala 2022, gaya alis bleached eyebrow ini diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022. Untuk mengikutinya kamu hanya cukup menggunakan gel alis berwarna putih ke alismu, kemudian sikat dan rapikan. 

3. Brow Lamination

wickedbeauty.com

Untuk para pencinta alis yang rapi dan natural tapi ingin terus tahan lama, kamu bisa mencoba brow lamination. Tren ini membentuk alis sesuai yang kamu inginkan kemudian 'menyegelnya' agar tahan lama dengan menggunakan krim perekat. 

4. Bling Bling Eyebrow

voguescandinavia.com

Masih ingat dengan tren makeup ala Euphoria? Dalam riasannya mereka banyak menggunakan Glitter dan beauty stiker bling bling sebagai penghias alis maupun kelopak mata. 

5. Foxy Eyebrow

lifestyleasia.com

Riasan foxy eyes sempat menjadi tren pada tahun lalu. Selain bagian mata, tren alis dengan gaya foxy eyebrow pun banyak digunakan banyak model dan juga para pecinta makeup. 

6. Colored Eyebrow

allure.com

Bosan dengan warna alis, kamu bisa mencoba mewarnai alismu. Tren colored eyebrow ini sedang banyak digunakan oleh para beauty vlogger untuk membuat makeup karakter. Muncul dalam berbagai warna membuat alismu terlihat colorful seperti pelangi.

7. Fluffy Eyebrow

beautyinsider.my

Terlihat natural dan fresh, tren fluffy eyebrow ini juga menjadi pilihan banyak orang.  Tren yang membuat alis terlihat mengembang dan bervolume ini mudah dilakukan. Cukup gambar secara natural kemudian sisir dengan arah vertikal agar alis terlihat natural.

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Make Up