Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Seleb Hollywood Saat Pakai Lipstik Merah

No. 6 stunning abis!

Vidya Nathania

Lipstik merah memang dapat menjadi salah satu beauty item yang dapat diandalkan kapan pun. Nggak hanya membuat riasan semakin cantik, lipstik merah juga bisa bikin penampilan jadi lebih statement. Nggak heran jika banyak perempuan menyukainya, nggak terkecuali para seleb Hollywood. Seperti apa gaya mereka saat memakainya? Intip di bawah ini yuk!

1. Bella Hadid

Allure.com/ Getty Images

Dengan pemilihan makeup look yang senada, Bella menggunakan jenis warna merah yang sama pada riasan bibir, mata dan juga pipi. Nggak lupa juga Bella menyempurnakannya dengan menggunakan aksesori dan outfit yang senada. So gorgeous!

2. Elle Fanning

Allure.com/ Getty Images

Tampak sangat dewasa, Elle mampu membawakan riasan effortless dengan pulasan lipstik merah yang terang dan sangat sempurna pada warna kulitnya.

3. Shailene Woodley

Allure.com/ Getty Images

Berbeda dengan yang lain, Shailene mencoba untuk tampil sedikit lebih dinamis dengan lipstik berwarna merah vermilion yang sangat kontras. Dengan gaya rambut dan outfit yang sangat pas, kecantikan Shailene pun tampak memancar.

4. Amber Heard

Allure.com/ Getty Images

Tampil lebih klasik dengan lipstik merah dan sleek hair, Amber pun tampak sangat menawan.

5. Dita Von Teese

Allure.com/ Getty Images

Siapa sangka ada yang membawakan gaya vintage yang anggun nan elegan? Siapa lagi orangnya kalau bukan Dita. Warna lipstik merah yang terang, tatanan rambut yang unik mampu membuat siapapun yang melihatkan akan bernostalgia di tahun 90-an.

6. Selena Gomez

Allure.com/ Getty Images

Walau penampilannya sungguh elegan, namun Selena tetap tampak menggemaskan. Lipstik merah warm dengan cat liner terlihat on point pada makeup-nya kali ini.

7. Barbara Meier

Allure.com/ Getty Images

Nggak lepas dari tampilan diva, Barbara menyempurnakan tampilannya dengan memadukan gaya rambut sleek hair dengan pulasan lipstik merah maroon dan sedikit eyeliner yang membuatnya tampak sangat memesona.

Penggunaan lipstik merah dari para aktris di atas tentu dapat menjadi inspirasimu dalam memilih warna merah yang cocok untuk warna kulitmu lho Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up