Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2022: Produk Wajib Kalau Kamu Ingin Punya Korean Makeup Look!

Makeup flawless bisa dimiliki semua orang

Puspita Ramadhani

Meningkatnya K-drama Lovers memberikan dampak pada perkembangan produk kecantikan di Indonesia. Ini terbukti dengan banyaknya merek kecantikan yang berlomba-lomba mengeluarkan produk holy grail-nya agar masyarakat Indonesia bisa memiliki kulit halus layaknya pemeran drama Korea. 

Terinspirasi dari hal itu pula, BarenBliss yang merupakan beauty brand asal Korea Selatan ikut meluncurkan complexion set yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Jadi, untuk kamu yang sangat suka dengan Korean Makeup Look, yuk intip produk yang harus kamu punya di bawah ini!

1. True Beauty Inside Cushion

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Flawless! Itulah kesan pertama saat kamu melihat hasil makeup perempuan Korea Selatan. Kunci dari penampilan tersebut adalah natural look. Yup, biasanya para perempuan Korea itu hanya menggunakan cushion sebagai base makeup-nya, lho! 

"Cushion ini cocok bagi pemula, atau kalau mau pergi kemana pun karena lebih mudah dibawa dan sudah lengkap dengan aplikatornya. Jadi lebih simple," jelas Caroline Christiny atau kerap disapa Olin. 

Diformulasikan langsung di Korea Selatan membuat cushion BarenBliss memberikan hasil Korean Makeup Look saat kamu menggunakannya. Kerennya lagi, mereka juga menambahkan kandungan skincare di dalam makeup tersebut. Stay glowing, stay healthy!

2. Light It Up Skin Tint

Dok. IDN Media

Kalau kamu ingin hadir di acara yang lebih formal, maka foundation yang satu ini bisa jadi pilihan. Dengan Light It Up Skin Tint, kamu bisa dapatkan coverage yang lebih tinggi, namun tetap menampilkan hasil kulit yang sehat. 

Sama dengan cushion, kandungan skincare yang ada di dalamnya bikin kamu nggak ragu memakai foundation ini selama 24 jam! 

3. Start Over Concealer

Dok. IDN Media

Bekas jerawat membandel hingga kantung mata yang menghitam bisa kamu hilangkan sesaat dengan concealer BarenBliss. Tenang, menutupi 'kekurangan' bukan tanda kamu nggak menerima diri sendiri, menurut Prince justru itu adalah cara agar kamu self love dengan memberikan penampilan terbaikmu. 

"Salah satu bentuk kita self love adalah dengan memberikan penampilan yang on point," tutur Prince dalam sesi Get Ready to #BloomMyWay with BarenBliss and Prince. 

4. Fine to Refine Compact Powder

Dok. IDN Media

Nggak mau dong, Korean Makeup Look-mu nggak bertahan lama atau crack? Kalau begitu, kamu bisa menggunakan compact powder dari BarenBliss ini. 

Nggak hanya berfungsi untuk menjaga makeup-mu agar tetap 'stay', semua rangkaian base Korean Makeup Look dari BarenBliss ini juga telah dilengkapi dengan SPF.

"Jadi, mulai dari cushion hingga compact powder ini telah dilengkapi dengan SPF untuk membantu melindungi dari sinar UV," tutur Olin. 

Penasaran dengan hasil rangkaian complexion dari BarenBliss? Yuk, datang ke BeautyFest Asia 2022. Di sini kamu bisa coba semua shade dan beli dengan harga termurah. Don't miss it, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up