Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Riasan Suki Waterhouse yang Bisa Ditiru, Bentuk Alis Wajib Coba 

Jangan lupa re-create, Bela

Shavira Annisa Putri

Suki Waterhouse memulai karier sebagai model sejak usia 16 tahun. Hingga kini, namanya kian bersinar lewat karya-karya yang telah ia hasilkan. Semua mata juga tertuju padanya saat resmi menjalin hubungan asmara dengan Robert Pattinson pada tahun 2018 lalu. 

Selain itu, Suki Waterhouse juga memiliki penampilan yang memikat, lengkap dengan berbagai riasan, mulai dari simple eye look hingga thin eyebrow. Langsung intip artikel ini untuk lihat gaya makeup Suki Waterhouse yang bisa kamu tiru! 

1. Bronze makeup look

instagram.com/sukiwaterhouse

Untuk memberikan kesan hangat, Suki suka sekali memulaskan bronzer pada area terluar wajahnya. Lalu dipadukan dengan highlighter agar lebih bersinar dan keseluruhan look lebih seimbang. Jangan lupa gunakan nude pink lips, ya. 

2. Pinkish makeup look

instagram.com/sukiwaterhouse

Tidak hanya eyeshadow atau warna bibir aja, Waterhouse juga totalitas mengubah warna alisnya menjadi merah muda, lho. Buat yang berani tampil beda dan stetament, mungkin look ini bisa jadi inspirasi kamu. 

3. Red lipstick

instagram.com/sukiwaterhouse

Penggunaan lipstik merah masih menjadi andalan beberapa selebritas saat hadiri karpet merah. Jangan lupa untuk dipadukan dengan bronze eye look dan matte complexion agar keseluruhan look semakin sempurna. 

4. Wet hair look

instagram.com/sukiwaterhouse

Bukan hanya riasan aja, gaya rambut ibu satu anak ini juga tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Wet hair look buat tampilan lebih dramatis, apalagi dipadukan dengan true red lipstick. 

5. Warm makeup look

instagram.com/sukiwaterhouse

Warna-warna hangat seperti cokelat dan ungu tua buat tampilan menjadi lebih hangat, deh. Kamu bisa contek look ini untuk kesan dramatis yang tak berlebihan. Pilih warna blush dengan undertone yang hangat agar keseluruhan look makin sempurna. 

6. Super thin eyebrow

instagram.com/sukiwaterhouse

Buat yang suka eksplor dengan berbagai riasan, coba deh gunakan bentuk alis tipis seperti ini. Gaya alis a la tahun 1920-andijamin buat semua mata tertuju pada kamu. Beberapa tahun terakhir, alis tipis juga tengah menjadi tren, lho. Berani untuk re-create? 

7. Simple makeup look

instagram.com/sukiwaterhouse

Last but not least, simple makeup look yang bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. Tanpa effort yang berlebihan, penampilan kamu sudak cukup bersinar dan memikat. Lalu padukan dengan rambut terurai dan poni biar semakin mencuri perhatian. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up