Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Banyak Cowok Ngefans, Begini Gaya Makeup Amanda Manopo

Eksotis dan jago akting!

Shavira Annisa Putri

Berkecimpung di dunia entertainment sejak tahun 2005, nama Amanda Manopo mungkin sudah tidak asing lagi. Walau sudah lama memulai karier dalam dunia entertainment, nampaknya tahun 2019 ini menjadi tahun keberuntungan bagi perempuan 19 tahun ini. 

Amanda Manopo saat ini sudah dikenal luas dan memiliki banyak sekali penggemar. Bermain dalam beberapa sinetron dan FTV, membuat kemampuan akting dari artis berambut panjang ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, Amanda Manopo juga memiliki body goals yang diinginkan para perempuan. Daripada kamu penasaran, berikut tujuh potret Amanda Manopo yang sangat menarik! 

1. Memiliki wajah yang imut

Instagram.com/amandamanopo

Sudah berusia 19 tahun, Amanda Manopo tetap memiliki wajah yang imut ya, Bela! Selain itu, riasan wajah yang sangat natural cocok sekali untuk membuat Amanda terlihat lebih fresh

2. Rambut panjang hitam yang sangat menarik

Instagram.com/amandamanopo

Pernah menjadi model sebuah sampo, tidak heran jika Amanda Manopo memiliki rambut yang sangat indah. Membiarkan rambutnya tumbuh panjang, membuat penampilan Amanda semakin bersinar. 

3. Soft Glam Makeup Look

Instagram.com/amandamanopo

Walau kerap tampil dengan riasan yang natural, dalam beberapa occasion Amanda memilih menggunakan makeup yang lebih tebal. Dengan sapuan eyeshadow yang lebih intens pada kelopak matanya, membuat penampilannya terlihat lebih dewasa.

4. Memiliki alis on fleek sesuai bentuk wajah

Instagram.com/amandamanopo

Alis on fleek jadi andalan Amanda untuk tampil on point di setiap kesempatan. Makin memesona deh!

5. Makeup minimalis membuatnya terlihat kian manis

Instagram.com/amandamanopo

Kalau soal makeup, perempuan berzodiak Sagitarius ini kerap memilih riasan yang minimalis yang membuatnya terlihat makin manis. Bisa jadi inspirasi dandan sehari-hari nih!

6. Makeup yang lebih memukau saat photoshoot

Instagram.com/amandamanopo

Sebagai seleb, Amanda Manopo juga kerap melakukan pemotretan. Terlihat Amanda menggunakan white lace dress dan untuk menyeimbangi busana tersebut, smokey eyes dan dramatic eyelash dipilih Amanda. Nude lipstick juga dipilih untuk warna bibir manis nya! Amazing looks, Amanda! 

Itulah potret dan gaya makeup Amanda Manopo yang bikin para pria ngefans. Gimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up