Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Aktris Korea Tercantik 2024 Versi KingChoice

Jisoo tidak lagi diposisi pertama

Shavira Annisa Putri

KingChoice telah menggelar polling untuk aktris Korea tercantik di tahun 2024. Selama sebulan dibuka dan meraup lebih dari 500 ribu suara, deretan aktris berhasil menduduki posisi mereka.

Wajah-wajah populer seperti Jisoo dan Song Hye Kyo juga bertengger diposisi lima teratas. Jadi penasaran siapa aja daftar 10 aktris tercantik tahun 2024 menurut polling KingChoice? Yuk, scrolling artikel ini!

10. Han Hyo Joo

instagram.com/hanhyojoo222

Pesona memikat Han Hyo Joo memang sudah tak perlu diragukan lagi. Wajahnya yang tajam berpadu sempurna dengan riasan natural and glam. Pada bagian rambut dibuat sleek. Pantas saja kalau ia masuk dalam posisi ke-10. 

9. Kim Yoo Jung

instagram.com/you_r_love

Sentuhan warna coral pada bagian bibir dan mata menyempurnakan penampilan Kim  Yoo Jong. Berhasil duduk diposisi sembilan, semua penggemarnya memang selalu memuja fitur wajah aktris aktris 24 tahun ini. 

8. Bae Suzy

instagram.com/skuukzky

Dari kemunculannya di dunia hiburan sampai sekarang, pesona Bae Suzy memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai gaya rambut pernah ia coba, salah satunya adalah hime cut seperti ini. Posisi delapan sepertinya tepat ya buat Suzy. 

7. Shin Se Kyung

instagram.com/sjkuksee

Dewasa dan memikat menjadi dua kata yang tepat menggambarkan sosok Shin Se Kyung. Memasuki usia 32 tahun, penampilannya lebih menawan, apalagi saat berpulaskan dewy glam makeup look. Senyuman aktris yang duduk di posisi ke-7 ini juga bikin jatuh hati. 

6. Han So Hee

instagram.com/xeesoxee

Semuanya seakan terhipnotis dengan penampilan Han So Hee. Dalam pulasan lipstik merah, auranya begitu terpancar. Tak ketinggalan tatanan rambut dibiarkan tergerai dan diberikan sedikit volume. Gorgeous! 

5. Park Bo Young

instagram.com/boyoung0212_official

Si pemilik wajah gemas ini berada di posisi ke-5. Tak perlu gunakan riasan tebal, Bo Young paling cocok berpulaskan soft pink makeup look seperti ini. Area mata diberikan sentuhan glittery eyeshadow dengan long eyelashes. So pretty! 

4. Kim Jisoo

Aktris sekaligus personil BLACKPINK, Jisoo, geser di posisi ke-4, nih. Di tahun lalu ia berhasil menduduki posisi jawara, lho. Dalam kesempatan apa pun, visualnya selalu steatment, terlebih ketika tampil dramatis berpulaskan warm makeup look. 

3. Song Hye Kyo

instagram.com/kyo1122

Bagai tak tergerus usia, pesonanya Song Hye Kyo justru makin terpancar di usia 42 tahun. Hal ini membuktikan bahwa usia hanyalah sebuah angka. Bukan tampil glam, mantan istri Song Joong Ki ini lebuh suka dengan tampilan simpel dan minimalis. 

2. Go Yoon Jung

instagram.com/goyounjung

Berhasil mendapatkan lebih dari 142ribu suara, visual Go Yoon Jung sudah terbukti, ya. Wajahnya yang kecil terlihat semakin sempurna saat ia gunakan soft look dengan glossy lips. Gagal fokus juga melihat rambut panjangnya yang indah. 

1. Chae Soo Bin

instagram.com/soobinms

Chae Soo Bin menjadi aktris Korea tercantik di tahun 2024 dengan perolehan suara lebih dari 172ribu. Senyuman yang memikat dan gemas, menjadi daya tarik bintang drama I Am Not A Robot ini. Perfect! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up