Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Parfum Laki-Laki Semakin Berkeringat Semakin Wangi

Aman dipakai seharian

Nafi' Khoiriyah

Tubuh laki-laki kebanyakan cenderung lebih mudah berkeringat daripada perempuan. Maka dari itu, mereka sering tidak percaya diri dengan bau badan setelah beraktivitas fisik seperti olahraga. 

Meskipun sudah disemprot dengan parfum berkali-kali, bau badan yang berkeringat itu sering kali masih menempel. Namun, tahukah kamu kalau ada parfum laki-laki semakin berkeringat semakin wangi

Ya, parfum tersebut bisa kamu andalkan kalau ingin pergi ke gym ataupun olahraga lainnya. Berikut ini adalah deretan parfumnya!

1. Dior Sauvage

dior.com

Memiliki aroma fresh, citrus, dan woody, Dior Sauvage cocok dipakai untuk berbagai kesempatan. Aroma parfum ini terinspirasi dari langit biru seperti menghidup udara segar. Cocok dipakai oleh laki-laki sejati karena aroma citrus-nya yang kuat dipadukan dengan notes ambery. 

2. Maison Margiela Replica Bubble Bath

maisonmargiela-fragrances.us

Meskipun aromanya cukup menenangkan, tetapi Maison Margiela Replica Bubble Bath  adalah parfum laki-laki semakin berkeringat semakin wangi. Memakainya seolah akan membuatmu tenggelam dalam kenangan manis saat santai dan mandi dengan air panas. Aroma tersebut adalah perpaduan antara white musk, floral, dan berpadu dengan soap bubble accord.  

3. Giorgio Armani Acqua Di Gio

armani.com

Giorgio Armani Acqua Di Gio adalah wewangian laki-laki yang akuatik dan murni. Dibuka dengan calabrian bergamot, neroli, dan green tangerine, kemudian berpadu dengan harum melati, rosemary, dan nilam yang sensual. Kesegarannya yang alami dan otentik itu mengingatkannya seperti kesegaran laut berkayu. 

4. Le Labo Santal 33

lelabofragrances.com

Parfum laki-laki semakin berkeringat semakin wangi selanjutnya adalah Le Labo Santal 33. Liar dan memabukkan, itulah kata yang menggambarkan aroma parfum ini.

Wanginya merupakan campuran antara kapulaga, iris, dan violet. Ada pula aroma spicy dan musky yang membuat orang ketagihan saat menciumnya. 

5. Sccalpers Boxing Club

scalperscompany.com

Wewangian asal Spanyol Sccalpers Boxing Club memiliki top notes bergamot yang cukup kuat. Bercampur dengan white pepper, iris, dan vetiver memberikan kesan elegan bagi pemakainya. Aroma parfum ini cocok untuk kamu yang ingin punya citra karismatik, tetapi tetap menyegarkan. 

6. Aesop Hwyl Eau de Parfume

aesop.com

Aroma rempah sangat mencolok dalam Aesop Hwyl Eau de Parfume. Nadanya yang eksentrik tersebut menjadikannya parfum laki-laki semakin berkeringat semakin wangi. 

Meskipun aroma rempahnya kuat, tetapi saat dipakai Aesop Hwyl Eau de Parfume tetap elegan. Bahan utamanya adalah cypress, frankincense dan vetiver yang membuat aroma woody dan rich. 

7. Nautica Voyage

nautica.com

Nautica Voyage jadi parfum terakhir yang bisa kamu pakai untuk beraktivitas fisik. Wanginya maskulin seperti laki-laki yang suka berpetualang. Kesan wanginya adalah segar, berani, dan akuatik yang diperkuat dengan green apple, drenched mimosa, and water lotus. 

Setelah tahu ada parfum laki-laki semakin berkeringat semakin wangi, kamu nggak perlu minder dengan tubuh yang berkeringat saat atau setelah beraktivitas fisik. Mana yang ingin kamu coba? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up