Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur, Wajib Punya!

Cocok untuk aktivitas seharian

Nafi' Khoiriyah

Untuk aktivitas sehari-hari, kita perlu pintar-pintar mencari lipstik yang tahan lama dan tidak luntur. Apalagi, jika seharian dipakai untuk bekerja dan aktivitas di lapangan. Di antara berbagai jenis merek lipstik, salah satu merek lokal yang banyak dicari adalah Wardah. 

Ada berbagai jenis lipstik Wardah yang tahan lama dan tidak luntur. Mulai dari lip matte sampai lip mouse, semuanya bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan juga kesukaanmu. 

Berikut adalah 10 lipstik Wardah yang bisa kamu pilih untuk dipakai sehari-hari. 

1. Wardah Long Lasting Lipstick

wardahbeauty.com

Lipstik Wardah yang tahan lama dan tidak luntur pertama ini memiliki formula high color fixation technology yang bisa membuat bibir cantik lebih lama. Warnanya cukup intens dengan formula yang lembut dan ringan. 

Wardah Long Lasting Lipstick juga membantu menjaga kelembapan alami bibir sehingga terlihat makin memukau. Kamu bisa memilih salah satu dari 19 warna untuk membuat bibir makin menawan. 

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

wardahbeauty.com

Wardah Exclusive Matte Lip Cream mempunyai intensitas warna yang memukau untuk kemewahan yang tak terlupakan. Teksturnya velvet creamy yang bisa pigmented dalam sekali oles saja. 

Warnanya pun intens dengan formula yang lembut. Efek matte-nya pun tetap muncul sehingga tidak lengket dan cepat kering. Wardah Exclusive Matte Lip Cream bisa memberikan warna merah yang sempurna dan tahan lama di bibir sepanjang hari.

3. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

wardahbeauty.com

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse merupakan lipstik Wardah yang tahan lama dan tidak luntur selanjutnya. Liquid lipstik ini memiliki tekstur mousse yang nyaman dipakai di bibir. 

Formula velvet powdery-nya halus dan lembut sehingga memberikan hasil akhir powdery yang ringan dan nyaman. Kandungan vitamin E di dalamnya pun bisa melembapkan dan cepat set di bibir. Selain long lasting, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse juga tidak transfer. 

4. Wardah Intense Matte Lipstick

wardahbeauty.com

Wardah Intense Matte Lipstick merupakan lipstik matte yang lembap dalam sekali pakai. Teksturnya smooth and creamy dengan kombinasi warna yang pigmented dengan 12 warna terkini. 

Pakailah lipstik ini dari bagian tengah bibir atas mengikuti kontur bibir. Pulaskan ke seluruh permukaan bibir supaya warnanya menjadi lebih tampak. Bibirmu akan menjadi lembap dan menawan dalam sekali olesan. 

5. Wardah Ultralight Matte Lipstick

wardahbeauty.com

Lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur selanjutnya adalah Ultralight Matte Lipstick. Produk ini diformulasikan dengan teknologi color powder pigment yang menghasilkan lipstik powdery matte dan ringan. 

Meski begitu, kelembapan bibirmu akan tetap terjaga karena Ultralight Matte Lipstick diperkaya dengan vitamin E. Terdapat 8 warna yang telah disesuaikan dengan warna kulit asli Indonesia sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari. 

6. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

wardahbeauty.com

Liquid lipstik Colorfit Last All Day Lip Paint dari Wardah ini memiliki tekstur yang creamy dan mudah dibaurkan. Warnanya pun intens dan bisa meng-cover bibir dalam satu usapan. 

Selain itu, formulanya yang transferproof dan tahan lama bisa bertahan sampai 12 jam lamanya. Kamu tidak perlu bingung untuk memakai lipstik kembali setelah beraktivitas. Untuk pemakaiannya, gunakan aplikator dari ujung ke ujung dalam sekali pulasan.

7. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around The World

wardahbeauty.com

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around The World merupakan lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur yang limited edition. Produk ini memiliki formula yang non-transfer dan intens dengan ketahanan sampai 12 jam juga. 

Warnanya terdiri dari beberapa nuansa khusus yang dirancang agar penggunanya menikmati ciri khas kota ikonik dunia. Warna tersebut di antaranya adalah Alluring Jakarta, Dubai Lux, Dubai Lux, hingga Dazzling New York.

8. Wardah Exclusive Matte Lipstick

wardahbeauty.com

Kembali ke bentuk lipstik yang padat, Wardah Exclusive Matte Lipstick ini memberiikan kesan yang lembut dan nyaman untuk bibir. Produk ini juga dilengkapi dengan vitamin E yang melembapkan. 

Tersedia dalam 18 warna, kamu bisa memilih warna mulai dari yang nude sampai yang merah menyala. Kamu bisa memakainya dengan cara memulaskan lipstik dari bagian tengah bibir atas lalu mengikuti konturnya menuju ke kanan dan kiri. 

9. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition

wardahbeauty.com

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition memiliki tekstur yang lembut dan ringan sehingga nyaman dipakai di bibir seharian. Warna-warna dari seri ini terinspirasi dari destinasi wisata di Korea Selatan. 

Warna tersebut di antaranya adalah Romantic Namsan, Stunning Seoul, Sunkissed Jeju, Autumn Nami, dan Upbeat Hongdae. Semuanya memiliki rona kemerahan yang berani sehingga cocok untuk tampil bold. 

10. Wardah Everyday! Matte Lip Shot

wardahbeauty.com

Nah, lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur yang terakhir adalah Wardah Everyday! Matte Lip Shot. Lipstik ini memiliki hasil yang matte dengan formulasi quickset volatile oils yang membuatnya cepat set di bibir. 

Kandungan vitamin C di dalamnya bisa membuat bibir tetap sehat untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja atau kuliah. Wardah Everyday! Matte Lip Shot juga didesain dengan 5 spesial camera ready shades yang membuat tampilan lebih memancar di depan kamera. 

Demikian 10 lipstik wardah yang tahan lama dan tidak luntur untuk dipakai sehari-hari. Kira-kira, mana lipstik yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up