Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Alami Membuat Bibir Terlihat Seperti Kylie Jenner 

Plump abis!

Popbela.com

Bibir plump dan seksi adalah gambaran dari selebritas cantik Kylie Jenner. Kalian juga bisa lho membuat bibir kalian terlihat seperti Kylie Jenner tanpa filler. Yang pastinya dengan menggunakan cara mudah dengan alat yang kalian jumpai setiap harinya. Penasaran? Keep scrolling! 

1. Gosok Bibir dengan Sikat Gigi Halus

Untuk membentuk bibir yang plump dan terlihat sehat, terlebih dahulu kita harus mengangkat sel kulit mati yang ada di bibir. Gunakan sikat gigi berbulu halus untuk menggosok bibir kamu. Pelan-pelan dan pastikan kulit matimu nggak tersisa. Bibirmu siap deh untuk dipoles!

2. Aplikasikan lip gloss agar bibir terlihat sehat

pinterest.com

Pada dasarnya perlu bagi kamu untuk mengaplikasikan lip gloss atau  lip balm sebelum menggunakan lipstick. Sehingga bibir kamu dapat menjadi lembab dan nggak pecah-pecah. Pilihlah jenis plumping yang dapat menambahkan volume bibir kamu.

3. Gunakan concealor untuk membuat ilusi bibir besar

faviana.com

Concealor yang diaplikasikan ke seluruh bibir dapat membuat ilusi bibir lebih besar. Gimana ya caranya? Pakaikan ke seluruh bibir bahkan sampai ke lip line kamu. Jadi bibir jadi lebih mudah diperbesar dengan lipstick.

4. Bentuklah garis bibir dengan lip liner

pinterest.com

Lip liner dapat kamu gunakan untuk menjadi panduan penggunaan lipstick sekaligus mempertegas bibir kamu. Kali ini, kamu bisa menggunakan lip liner ke luar garis bibir kamu yang sebenarnya. Sesuaikan besarnya dengan yang kamu inginkan.

5. Hindari warna gelap

youtube.com/kristenleanne

Pilihan warna gelap pada bibir bukannya membuat kamu terlihat lebih ber-volume malah sebaliknya. Untuk itu ada baiknya kamu menghindari lipstick  berwarna gelap dan pulaskan warna-warna nude atau pink ke seluruh bibir. 

6. Aplikasian warna yang lebih terang di tengah bibir

pinterest.com

Bibir kamu tentu telah terlihat lebih besar dari sebelumnya. Tapi, kamu perlu menambahkan lipstick yang warnanya lebih muda di bagian tengah. Sehingga, bibir terlihat lebih terisi dan juga keluar ke depan. Jadi deh bibir a la Kylie Jenner yang memukau! Kamu juga bisa menambahkan gloss di akhir untuk hasil akhir yang glossy.

 

Sudah kamu terapkab belum tips ini, Bela?

 

Penulis: Kerene Jesica 

IDN Media Channels

Latest from Make Up