Saat tinggal bersama orang lain, kamu tentu sering berbagi dengan orang lain. Dress cantik milik kakak, tas tangan milik ibu, hingga sepatu milik adikmu bisa kamu pinjam tanpa meminta izin telebih dahulu. Setelah menikah, menggunakan barang milik pasangan juga biasa dilakukan tanpa merasa canggung. Rasaya sudah nggak ada lagi barang milik aku atau barang milik kamu. Semua barang menjadi milik bersama. Jangan heran kalau tiba-tiba pasangan memiliki wangi yang sama denganmu.

Mesra! Istri Adam Levine Ungkap Rahasia 'Ganteng' Sang Suamipinterest.com

 

Ternyata, kebiasaan ini juga dialami oleh Adam Levine dan Behati Prinsloo. Diam-diam, Adam senang menggunakan produk kecantikan milik istrinya. Bahkan, Behati mengaku bahwa Adam selalu menggunakan pelembab miliknya tanpa mau membelinya sendiri. "Ia sudah pasti banyak menggunakan pelembap wajahku," ujar Behati kepada Fashionista seperti yang dikutip dari Refinery29. "Ia nggak punya yang dibeli untuk dirinya sendiri, jadi ia memakai punyaku," tambah Behati.

Mesra! Istri Adam Levine Ungkap Rahasia 'Ganteng' Sang Suamipopsugar.com
 

Bukan marah, Behati justru punya cara sendiri untuk membalas dendam. Nyatanya, ia pun suka memakai deodoran Adam Levine saat lupa menyimpan miliknya sendiri. "Terkadang aku juga menggunakan deodorannya jika aku nggak bisa menemukan punyaku karena lupa," ungkapnya. Hmm, cara ini mungkin dapat membuat aroma pasangan ikut menempel setiap hari. Romantis ya, Bela? Kira-kira seperti apa sih kebiasaanmu dan pasangan? 

BACA JUGA: Jawaban Raline Shah Setelah Dikabarkan Jadi Direktur AirAsia Indonesia