11 Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami, Mudah!

Dijamin napas makin segar

11 Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami, Mudah!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bau mulut atau dalam bahasa medis disebut halitosis, memang musuh utama dalam pergaulan. Siapa saja bisa menjauhi kamu jika mulutmu punya aroma yang tidak menyamankan.

Apalagi saat bulan puasa, masalah ini dialami oleh banyak orang. Sebab, mereka harus menjaga untuk tidak makan dan minum selama terbit matahari sampai tenggelamnya matahari. 

Saat mengalami bau mulut, kamu pun tidak bisa banyak bicara atau membuka mulut lebar-lebar. Namun tidak usah berkecil hati, berikut sebelas cara menghilangkan bau mulut secara alami dan mudah!

1. Sementara waktu, berkumurlah dengan cuka apel dan air tiap pagi dan malam, maka efeknya akan bikin nafasmu segar seketika

Cara menghilangkan bau mulut yang perlu kamu siapkan hanyalah satu sampai dua sendok makan cuka apel dan segelas air. Tuang dan campurkan cuka dalam segelas air.

Gunakan untuk kumur selama di 3-5 menit di pagi hari dan sebelum tidur. Bilas mulutmu dengan berkumur air biasa.

2. Istilah activated charcoal pasti sudah tak asing lagi di mana-mana, kamu bisa menggunakannya dengan pasta gigi, yang efeknya bisa menyegarkan dan membuat senyum berkilau

Siapkan setengah sendok teh activated charcoal atau bubuk arang aktif dan sikat gigi. Balurkan bubuk arang ke sikat dan mulailah menyikat gigi. Kumur-kumur sampai bubuknya hilang. Gunakan dua sampai tiga kali seminggu sampai bau mulut hilang. Kamu bisa membeli activated charcoal ini di beberapa toko online.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here