5 Hal 'Sepele' yang Bisa Bikin Cewek Panik!

5 Hal ‘Urgent’ Ini Terkadang Bikin Cewek Panik, Benarkah? 

Fix, auto panik sih kalau ini

5 Hal ‘Urgent’ Ini Terkadang Bikin Cewek Panik, Benarkah? 

Setiap orang pasti punya takaran urgency masing-masing, termasuk cewek. Meski kita sering disebut si panikan, pada dasarnya kita punya alasan kuat di balik itu semua nggak sih, girls? Tenang, we heard you!

Kali ini, Popbela bisa tebak apa saja hal-hal yang dianggap ‘urgent’ di mata cewek. Cowok mana paham! Kira-kira, ada yang relevan?

1. Mobil kendaraan mendadak mogok di tengah jalan

5 Hal ‘Urgent’ Ini Terkadang Bikin Cewek Panik, Benarkah? Shutterstock/WPixz

Bisa dibilang sebagian cewek yang bisa berkendara, entah itu mobil maupun motor pasti punya pengalaman yang satu ini. Biasanya hal ini terjadi karena beberapa cewek jarang ada yang memperhatikan soal mobil apalagi tentang mesin, selama mobil bisa jalan ya berarti ga rusak.

Alhasil, kalau sudah mengalami mogok mendadak, paniknya bukan main. Kamu pernah ada di situasi urgent kayak gini? Biasanya bakal langsung hubungi siapa nih? Pacar, orangtua, atau kang bengkel langganan? 

2. Ketika pasangan sudah di depan rumah, tapi kamu belum selesai dress up

5 Hal ‘Urgent’ Ini Terkadang Bikin Cewek Panik, Benarkah? Shutterstock/MMD Made my dreams

Pernah ada di posisi kayak gini? Udah tahu dong ya kalau yang namanya persiapan jalan sama pacar, nggak bisa dilakukan secara kilat. Pastinya ingin tampil semaksimal mungkin, apalagi kalau jarang ketemu.

Tapi panik nggak sih pas baru kelar dandan, eh si dia malah sudah nunggu di ruang tamu, bareng orangtua kamu pula. Ya kalau bisa nyambung ngobrolnya, kalau nggak? Makin panik deh dress up-nya!

3. Mendadak telat haid

5 Hal ‘Urgent’ Ini Terkadang Bikin Cewek Panik, Benarkah? Shutterstock/Doucefleur

Untuk yang satu ini sih pasti pernah banget dialami para cewek. Apalagi kalau biasanya punya tanggal haid yang teratur dan nggak pernah telat. Padahal nggak ngapa-ngapain, kok bisa telat? 

Bisa jadi karena hormon kamu yang memang lagi kacau, atau Bela yang memang sedang stres. Itu bisa berpengaruh pada jadwal haid lho. Jika berkelanjutan, segera ke dokter kandungan ya Bela!

4. Terbawa ‘suasana’ ketika bersama pasangan

5 Hal ‘Urgent’ Ini Terkadang Bikin Cewek Panik, Benarkah? Shutterstock/inewsfoto

Momen berdua dengan pasangan, terlebih kamu yang menjalin hubungan jarak jauh, pastinya terasa begitu berharga. Pokoknya selalu ingin berdekatan. Bahkan cenderung iya iya aja karena kadang terbawa ‘suasana’. 

Alhasil terjadilah kejadian yang sebenarnya bisa dihindari, kalau kamu nggak terbawa ‘suasana’. Tapi kalo sudah kejadian, penyesalan pasti datang belakangan. Namun, ada baiknya, kamu selalu punya "rencana" untuk pencegahan supaya merasa aman.

Jika memang sudah terlanjur kejadian dan kamu lagi nggak pakai kontrasepsi , Bela bisa mengandalkan pil kontrasepsi darurat  atau Postpil sebagai langkah pencegahan pertama. Minum 2 tablet Postpil sekaligus sebelum 3 hari atau 72 jam setelah ‘kejadian’. 

Semakin cepat tablet diminum, semakin efektif. Bela menanyakan Postpil di apotek terdekat atau hubungi tenaga kesehatan Halo DKT di whatsapp 08111-326-459 atau klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut. Klik di sini untuk cek produknya ya Bela! Tapi ingat, jangan sering-sering terbawa ‘suasana’ saat bareng si dia ya Bela!

5. Lupa kalau udah punya janji penting

5 Hal ‘Urgent’ Ini Terkadang Bikin Cewek Panik, Benarkah? Shutterstock/Maridav

Badan cuma satu, tapi tiba-tiba baru ingat kalau Bela buat janjian ketemuan dengan dua orang berbeda. Biasanya sih sanking hebohnya, Bela lupa sudah punya janji dengan orang lain. Misalnya nih, saat bestie ngajak main bareng, kamu juga diajakin Mama buat pergi ke salon bareng. Harus memilih antara ketemuan sama bestie atau menemani Mama nih? Auto bingung tuh!

Jadi, Bela pernah ada di situasi yang mana nih? (WEB)

Baca Juga: 10 Cara Berhubungan Intim yang Tidak Menyebabkan Kehamilan

Baca Juga: 6 Pilihan Kontrasepsi Untuk Laki-laki yang Bisa Cegah Kehamilan

Baca Juga: 13 Cara Cepat Hamil untuk Pasangan yang Baru Menikah

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Ditiru Yuk! Ini 9 Inspirasi Gaya Rambut Panjang yang Keren

Ditiru Yuk! Ini 9 Inspirasi Gaya Rambut Panjang yang Keren

trending

Trending

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Health

Teknik Senam Wajah untuk Hilangkan Double Chin, Yuk Coba!

Teknik Senam Wajah untuk Hilangkan Double Chin, Yuk Coba!