Begini 5 Cara Menggunakan Test Pack yang Tepat

Untuk hasil yang lebih akurat

Begini 5 Cara Menggunakan Test Pack yang Tepat

Menanti kehamilan usai menikah menjadi momen penting bagi setiap pasangan. Oleh sebab itu, pasangan khususnya perempuan harus mengetahui dan memahami beberapa persiapan untuk mendeteksi kehamilan, salah satunya cara penggunaan test pack. Cara mudah yang banyak diketahui yakni dengan mencelupkan test pack ke dalam urine. Namun ternyata, pemakaian test pack tidak sesederhana itu lho.  

Karena apabila kamu salah memilih test pack besar kemungkinan mendapatkan hasil yang kurang akurat. Berikut ini cara menggunakan test pack yang mudah dan benar. 

1. Memahami apa itu test pack

Pertama kamu harus memahami terlebih dahulu apa itu test pack. Test pack merupakan suatu alat pendeteksi kehamilan melalui hormon human chorionic gonadotropin (hCG) yang terkandung dalam urine. Perkembangan hormon terjadi setelah sel telur yang telah dibuahi menempel pada dinding rahim. Apabila menggunakan alat test pack yang tepat maka hasil tes kehamilan bisa akurat sampai 99 persen. 

2. Alat test pack telah memiliki sertifikasi

Usahakan untuk membeli alat test pack yang telah memiliki sertifikasi. Biasanya sejumlah apotik dan supermarket menyediakan test pack yang berkualitas. Sama seperti produk lainnya, test pack juga memiliki tanggal kadaluarsa lho. Jadi sebaiknya kamu teliti sebelum membelinya.  

Karena alat test pack yang sudah melebihi tanggal pemakaiannya akan memengaruhi hasil tes yang dilakukan. Sehingga alat tersebut sukar memberikan hasil tes yang akurat. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes
Libra

Ramalan Zodiak Libra Hari Ini - Zodiak Libra berasal dari konstel... read more

See more horoscopes here