Karena alasan kesehatan dan penampilan, deretan seleb Hollywood yang dikenal bertubuh berisi, kini mereka tampil lebih langsing. Yups, rutin berolahraga dan menjalani diet menjadi rahasia lima seleb ini mendapatkan tubuh yang ideal dan lekuk tubuh impian. Tentu saja berkurangnya berat badan ini sukses membuat penggemar takjub dan penasaran dengan transformasi para seleb. Hmm, siapa saja dan seperti apa? Yuk langsung scrolling! 

1. Kehilangan lebih dari 22 kg, Kelly Clarkson jalankan plant paradox diet. Pola hidup tersebut ia lakukan selama setahun lebih. Hasilnya kelihatan, kan?

Transformasi Seleb Hollywood yang Dulunya Berisi, Kini Tampil Seksizimbio.com , instagram.com/kellyclarkson

2. Dikenal memiliki tubuh berisi, Sam Smith rela mengurangi konsumsi gluten, dairy, dan sugar. Pelantun lagu Too Good at Goodbyes ini berhasil memangkas berat badannya sebanyak 25 kg. Keren!

Transformasi Seleb Hollywood yang Dulunya Berisi, Kini Tampil Seksipinterest.com, amnplify.com.au

3. Meghan Trainor juga sukses kejutkan penggemar dengan penampilannya yang terlihat lebih fresh dan langsing. Padahal belum lama ini ia baru melahirkan buah hatinya.

Transformasi Seleb Hollywood yang Dulunya Berisi, Kini Tampil Seksi.billboard.com, instagram.com/meghan_trainor

4. Ingin jalani hidup yang lebih sehat, Rebel Wilson rela mengubah pola makannya dan berhasil menurunkan berat badannya hingga 27 kg. Say bye-bye to Fat Amy!

Transformasi Seleb Hollywood yang Dulunya Berisi, Kini Tampil Seksithe-sun.com, instagram.com/rebelwilson

5. Yeah, Adele sukses menuai banyak pujian akan penampilan terbarunya yang lebih fit dan langsing. Penyanyi kelahiran London ini telah kehilangan 45 kg bobot tubuhnya. Stunning!

Transformasi Seleb Hollywood yang Dulunya Berisi, Kini Tampil Seksipinterest.com. instagram.com/adele

Baca Juga: Transformasi Gaya Artis Bertubuh Berisi yang Kini Bikin Pangling!

Baca Juga: Tampil Lebih Berisi Demi Peran, 7 Aktris Ini Rela Naikkan Berat Badan 

Baca Juga: Ivan Gunawan dan Seleb Pria Lainnya yang Berhasil Jalankan Diet