5 Obat Jerawat Punggung di Apotek yang Ampuh dan Aman

Terbukti ampuh

5 Obat Jerawat Punggung di Apotek yang Ampuh dan Aman

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masalah jerawat bukan hanya dialami di wajah saja. Ada pula yang mengalami jerawat punggung yang tak kalah mengganggu. Jerawat tersebut bukan hanya mengganggu penampilan saja, tapi juga membuat rasa tidak nyaman. 

Jika tidak diatasi, maka jerawat punggung akan menyebar dan makin mengganggu kenyamanan. Maka dari itu, kalau kamu mengalami masalah tersebut, rekomendasi obat jerawat punggung di apotek di bawah bisa kamu gunakan. 

1. Erha Acne Care Lab Acne Back Spray

Rekomendasi obat jerawat punggung di apotek yang pertama adalah Erha Acne Care Lab Acne Back Spray. Produk tersebut diformulasikan untuk mengobati jerawat yang muncul di tubuh, mulai dari punggung, dada, lengan, sampai leher.

Di dalamnya terdapat kandungan asam salisilat, zinc gluconate, dan allantoin yang bersifat antibakteri. Kandungan tersebut juga akan membantu mengurangi sebum pada kulit berjerawat. Tubuh pun akan lebih nyaman dan bebas jerawat sehingga meningkatkan kepercayaan diri. 

Harga Erha Acne Care Lab Acne Back Spray adalah Rp159 ribu. 

2. Asepso Sulphur

Produk selanjutnya yaitu Asepso Sulphur yang merupakan sabun antiseptik plus sulphur. Sabun ini akan membantu membuka pori-pori kulit dan menghilangkan jerawat juga minyak yang berlebih. 

Kebanyakan jerawat punggung disebabkan oleh minyak berlebih dan bakteri di pori-pori kulit yang tersumbat. Nah, di dalam produknya terdapat kombinasi sulfur dan salicylic acid untuk membantu mencegah tumbuhnya jerawat. 

Harga Asepso Sulphur adalah Rp9 ribu. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here