Meninggal Dunia, 4 Derita yang Dialami Laura Anna Akibat Kecelakaan

Nggak cuma lumpuh!

Meninggal Dunia, 4 Derita yang Dialami Laura Anna Akibat Kecelakaan

Berita duka datang dari selebgram Edelenyi Laura atau lebih dikenal dengan nama Laura Anna. Dirinya tutup usia pagi tadi, pukul 09.22 (15/12). Belum ada kabar mengenai penyebab meninggalnya mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut.

Namun, seperti diketahui Laura pernah mengalami kecelakaan mobil di Tol Jagorawi bersama Gaga di tahun 2019 lalu. Kecelakaan tersebut pun menyebabkan sejumlah dampak buruk pada tubuh Laura, antara lain sebagai berikut:

1. Spinal cord injury

Kecelakaan fatal tersebut membuat Laura mengalami spinal cord injury. Spical cord injury sendiri merupakan cedera di bagian atas sumsum tulang belakang di leher yang menyebabkan quadriplegia atau kelumpuhan pada bagian tangan dan juga kaki. Pada kasus Laura, dirinya mengalami kelumpuhan dari bagian di atas pinggang hingga ke bawah.

Meninggal Dunia, 4 Derita yang Dialami Laura Anna Akibat Kecelakaan

2. Jari-jari tangan tidak bisa digerakkan

Dilansir dari podcast interview Laura bersama Deddy Corbuzier, ia sempat mengaku bahwa keadaannya sudah cukup membaik. Bahkan tangannya sudah cukup bisa digerakkan walau tidak seleluasa biasanya. Namun, ternyata kecelakaan mobil yang dialaminya juga membuat jari-jari tangannya tidak bisa digerakkan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here