Tak semua orang memiliki bentuk tubuh yang sempurna. Salah satu bagian tubuh yang menjadi kekurangan dan sering dikeluhkan oleh para perempuan adalah bentuk paha yang tidak kecil. Hal ini kadang membuat seseorang menjadi kurang percaya diri dalam berpenampilan. Selain harus pintar memadu-padankan pakaian, hal lain yang bisa dilakukan agar paha terlihat lebih kecil adalah dengan mulai mengatur asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhmu. Kamu juga bisa melakukan olahraga untuk membakar lemak serta membentuk pahamu. Berikut empat gerakan mudah yang bisa kamu lakukan di rumah!

4 Gerakan Mudah untuk Membentuk Paha Jadi Lebih Indah

Kamu akan memerlukan bola senam untuk gerakan yang satu ini. Yang perlu kamu lakukan hanya meletakkan bola di antara kedua kakimu, lalu remas menggunakan kakimu sekuat mungkin. Lakukan gerakan ini selama 30 detik dan ulangi sebanyak minimal lima kali.

4 Gerakan Mudah untuk Membentuk Paha Jadi Lebih Indah

Sliders merupakan gerakan dimana kakimu melakukan gerakan mendorong ke samping dan kakimu yang lain menjadi tumpuan. Kamu bisa menggunakan handuk kecil untuk menjadi alas untuk melakukan gerakan ini. Dengan rutin melakukan gerakan ini, otot pahamu akan lebih kencang dan pahamu pun akan mengecil.

4 Gerakan Mudah untuk Membentuk Paha Jadi Lebih Indah

Squat memang menjadi salah satu gerakan andalan jika kamu ingin mengencangkan serta membentuk bagian bawah tubuhmu. Untuk mengecilkan bagian paha, lakukan squat minimal 10 menit dan lakukan secara rutin sebanyak kali seminggu.

4 Gerakan Mudah untuk Membentuk Paha Jadi Lebih Indah

Lari memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Kamu bisa memulai pagimu dengan melakukan lari pagi selama 15 menit. Coba lakukan secara rutin selama seminggu dan kamu akan merasakan tubuhmu menjadi jauh lebih bugar dan pahamu akan mengecil.

Selamat mencoba, Bela!

BACA JUGA: Ingin Tubuh Seindah Emma Stone? Ini Rahasianya!​