Nama Maia Estianty menambah daftar panjang deretan artis Tanah Air yang pernah terpapar virus corona. Ia dinyatakan positif COVID-19 di pertengahan Desember lalu. Hal ini bermula ketika dirinya akan bertemu dengan teman-temannya. Maia dan teman-temannya memutuskan untuk melakukan tes swab antigen terlebih dahulu sebelum pertemuan tersebut dan hasilnya negatif.

Sempat Positif COVID-19, Ini Cara Maia Estianty Sembuh dalam 3 Harirefinery29.com

Beberapa hari setelah pertemuan tersebut, Maia yang akan melakukan syuting pun kembali menjalani tes swab dan hasilnya positif. Sempat kaget, Maia pun langsung menghubungi sang suami dan melakukan isolasi mandiri di tempat yang berbeda dengan Irwan Musry karena tidak ingin sang suami tertular. Irwan Musry pun segera mengirimkan suster dan berbagai macam vitamin untuk mempercepat penyembuhan Maia Estianty.

Sempat Positif COVID-19, Ini Cara Maia Estianty Sembuh dalam 3 Hariinstagram.com/maiaestiantyreal/

Maia mengaku ia adalah OTG atau orang tanpa gejala karena tidak mengalami pilek, batuk, maupun demam. Sehari setelah dinyatakan postif, Maia yang keesokan harinya kembali melakukan tes swab pun dinyatakan negatif. Ibu dari Al Ghazali ini mengaku ia berusaha untuk menjaga mood-nya agar tetap happy serta makan makanan bergizi dan mengonsumsi vitamin.

Sempat Positif COVID-19, Ini Cara Maia Estianty Sembuh dalam 3 Hariinstagram.com/maiaestiantyreal/

Setelah melakukan tes swab sebanyak 3 kali dalam 3 hari berturut-turut, semua hasilnya dinyatakan negatif. Kini, mantan istri Ahmad Dhani ini pun telah kembali beraktivitas dengan normal dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: Tak Pandang Bulu, Ini Deretan Seleb Indonesia yang Positif COVID-19 

Baca Juga: Sambal Cireng Rina Nose Bisa Positif COVID-19? Ini Penjelasannya

Baca Juga: 7 Kesibukan Baru Nikita Mirzani Setelah Sembuh dari COVID-19