7 Cara Menumbuhkan Alis Secara Alami dan Cepat Supaya Lebih Tebal

Dijamin alis makin on fleek!

7 Cara Menumbuhkan Alis Secara Alami dan Cepat Supaya Lebih Tebal

Hampir semua perempuan ingin memiliki alis yang tebal dan natural maka dari itu pensil alis pun mejadi senjata untuk mendapatkan alis yang tampak on fleek. Tapi terkadang pernah nggak sih jenuh atau malas karena harus tiap hari gambar alis apalagi kalau sedang buru-buru pastinya nggak sempat deh. 

Maka dari itu, salah satu solusinya adalah kamu bisa menumbuhkan alis agar jadi lebih tebal dan tampak lebih on point. Nggak perlu repot ke salon atau membeli produk mahal, kamu bisa mendapatkannya dengan bahan alami. Intip cara menumbuhkan alis secara alami yang tipis dengan cepat di bawah ini ya!

1. Lidah buaya

7 Cara Menumbuhkan Alis Secara Alami dan Cepat Supaya Lebih Tebal

Salah satu  bahan alami yang mudah kamu temui dimana pun yaitu lidah buaya, bisa kamu jadikan cara untuk menumbuhkan alis lho, bukan hanya melembapkan kulit tapi kandungan lidah buaya juga mempercepat pertumbuhan rambut alis. 

Caranya mudah, kamu hanya perlu mengambil sedikit lendir dari lidah buaya lalu oleskan secara merata pada alis. Diamkan selama 20 menit, kemudian bilas ya!

2. Telur

Meskipun memiliki bau yang tidak sedap, tapi kandungannya dalam menumbuhkan alis sangat bagus sebab telur merupakan sumber tingginya protein kemudian alis kamu akan tebal jika kamu melakukan perawatan ini selama dua kali seminggu. 

Caranya adalah kamu harus pecahkan telur dan letakkan dimangkuk kemudian kocok hingga halus lalu oleskan pada alis dengan kuas. Diamkan selama 20 menit tunggu sampai menyerap lalu bilas dengan air hangat, 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here