Hidup Sehat dengan Menu Warm Protein Bowls dari SaladStop! Yuk!

Bisa dicoba nih!

Hidup Sehat dengan Menu Warm Protein Bowls dari SaladStop! Yuk!

Saat ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan semakin tinggi. Tak heran jika pusat-pusat kebugaran seringkali penuh dan jumlahnya juga terus bertambah. Tidak hanya fokus pada kegiatan olahraga yang dilakukan, mereka yang menerapkan hidup sehat juga sangat memperhatikan asupan makanan yang mereka konsumsi. Makanan yang direkomendasikan dalam menjalani hidup sehat adalah salad.

Salah satu restoran spesialis makanan sehat yang bisa ditemui di Jakarta adalah SaladStop!. Di restoran ini kamu bisa menikmati salad dan aneka sajian yang dibuat dengan bahan-bahan segar. Dalam rangka menjawab kebutuhan konsumennya akan pilihan makanan yang tidak hanya kaya serat, namun juga tinggi protein, kini SaladStop! mempersembahkan kategori baru pada menunya yaitu Warm Protein Bowls.

ss-a68129c38683e58efdd973dd72e17f9a.pngjktgo.com

Ditemui di gerai SaladStop! Senayan City, Jakarta (20/9/18) Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Adhi Putra Tawakkal mengungkapkan bahwa salad yang dikombinasikan dengan protein yang berbeda-beda pada menu Warm Protein Bowl ini merupakan perwujudan dari kebutuhan masyarakat akan kebutuhan protein yang lebih tinggi untuk menunjang gaya hidup aktif mereka. Kebutuhan ini terutama dimiliki oleh mereka yang gemar berolahraga, sehingga memerlukan konsumsi protein yang lebih tinggi. Tidak hanya memiliki kadar protein yang lebih tinggi, menu ini juga tetap kaya akan serat dan nutrisi lainnya.

Warm Protein Bowl  hadir dengan tiga varian menu yang berbeda. Yang paling membedakan dari ketiga menu ini adalah protein yang digunakan pada tiap-tiap menu. Khusus ayam dan ikan yang digunakan sebagai protein pada menu ini dimasak menggunakan metode sous-vide sehingga tidak merusak kandungan-kandungan dari protein tersebut. Selain itu, dressing yang dipilih juga disesuaikan dengan cita rasa akan ingin diciptakan pada setiap menu. Sedangkan untuk sayuran yang digunakan pada tiap menu kurang lebih sama di antara ketiga menu tersebut.  

1. Rodeo Drive

2-3d4ddb5e13123cc49b12bc6a841e019c.pngpopbela.com/Filzaintanmariezka

Menu pertama ini menggunakan quinoa dan nasi merah sebagai base yang berperan sebagai karbohidrat. Untuk protein yang dipilih pada menu ini adalah beef sirloin steak dan dressing yang digunakan pada menu ini adalah sesame lime. Harga satu porsi Rodeo Drive adalah Rp 110.000,00.

2. Mighty Miso

3-3d461e44c19799a2c32c998d27e2a3ea.pngpopbela.com/Filzaintanmariezka

Menu selanjutnya dari warm protein bowl memilih bahan dasar ayam yaitu sous-vide miso chicken. Base yang digunakan masih sama dengan menu Rodeo Drive, sedangkan dressing-nya menggunakan Japanese miso. Untuk menikmati satu porsi mighty miso, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 95.000,00.

3. Upstream

1-63de9d38f795042c8956c6015c71cf03.pngpopbela.com/Filzaintanmariezka

Menu terakhir dari warm protein bowl menggunakan sous vide salmon sebagai base. Sebagai pelengkap dari ayam dan daging sebelumnya. Untuk sayuran dan bahan lainnya, agak berbeda dari dua emnu sebelumnya. Pada menu upstream, digunakan kol merah dan putih, jamur, tofu, timun dan wortel yang tidak ada di dua menu sebelumnya. Dressing yang digunakan pada menu ini adalah wasabi honey soy. Seporsi menu Upstream dihargai   Rp110.000,00.  

Mana yang paling menggugah seleramu, Bela?

 

 

Penulis: Filza Intan Mariezka

BACA JUGA: Bela, Hindari 4 Menu Salad Ini Agar Dietmu Berhasil

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here