Walaupun sebagian besar pria nggak begitu peduli dengan bentuk payudara. Tapi nggak ada salah untuk memperindah 'aset' perempuan ini. Kamu nggak perlu operasi ataupun tambah lemak agar payudaramu terlihat lebih kencang. 3 Latihan di bawah ini bisa jadi alternatifmu untuk membuat payudara kembali kencang. Simak yuk!

1. Angkat Beban Dengan Posisi Tubuh 90°

3 Latihan Sederhana untuk Membuat Payudara Kembali Kencangwww.womenshealthmag.com
 

Kamu berbaring di bangku dengan lengan lurus dan letakkan kaki kamu di lantai. Kemudian, pegang beban di kedua tanganmu. Turun dan naikkan beban sampai berada di dekat dada kamu. Ulangi gerakan ini selama 10 kali berturut-turut ya, Bela.

2. Push Up

3 Latihan Sederhana untuk Membuat Payudara Kembali Kencangwww.ketonedrops.com
 

Posisikan badan kamu secara telungkup, lalu letakkan telapak tangan kamu sedikit lebih lebar dari bahu kamu dan kaki saling berdekatan. Tubuh kamu harus membentuk garis lurus dari kepala sampai ujung kaki. Turunkan ke bawah sampai dada hampir menyentuh lantai. Jaga lengan atas kamu pada sudut 45° ke badan kamu, lalu dorong kembali ke posisi awal. Ulangi gerakan ini selama 10 kali berturut-turut ya, Bela dan jangan lupa beristirahat selama 90 detik.

3. Plank

3 Latihan Sederhana untuk Membuat Payudara Kembali Kencangjournal.20fit.co.id
 

Posisikan badan kamu seperti push-up dan dan letakkan tangan kamu sampai menyentuh lantai. Tahan posisi ini selama 1 sampai 3 menit jika kamu kuat.

Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

 

BACA JUGA : 4 Tips Alami untuk Membuat Payudara Kencang dan Kenyal