Belakangan ini, tren warna rambut cenderung mengarah ke warna-warna yang lebih vibrant, seperti silver blonde, rich red, ash rose, chunky blonde hingga cool shades seperti violet, biru, hijau tosca, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan warna yang ideal, rambut alami perempuan Asia yang berwarna hitam atau cokelat tua harus menjalani proses bleaching terlebih dahulu sehingga warna yang diinginkan dapat menyatu dengan sempurna pada setiap helaian rambut. 

Proses bleaching yaitu penguraian warna pigmen alami rambut tentunya beresiko untuk merusak rambut. Setelah rambut di-bleach dan diwarnai, masalah selanjutnya yang sering muncul adalah rambut kusam yang mengganggu penampilan. Intensitas warna rambut akan luntur seiring dengan waktu, apalagi jika kita tidak merawat rambut dengan produk perawatan yang tepat, warna rambut yang tertinggal akan menjadi kekuningan atau brassy akibat proses bleaching. 

Oleh sebab itu, TRESemmé, merek perawatan rambut no. 1 di Amerika yang digunakan dan dipercaya oleh para hair stylists profesional dunia meluncurkan Purple Shampoo pertama di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian produk TRESemmé Color Radiance & Repair.

Nggak Perlu Khawatir, Kini Ada Perawatan Khusus Rambut Diwarnaipopbela.com/tresemme

Diformulasikan secara khusus dengan Plant Placenta Extract, TRESemmé Color Radiance & Repair Shampoo & Conditioner for Bleached Hair mencegah warna rambut luntur dan memberikan perawatan rambut rusak akibat bleaching sejak pertama kali digunakan. Plant Placenta Extract sejak dulu dikenal mampu meregenerasi sel rambut. Kandungan ini diambil dari sari pati kacang kedelai organik (GMO-free) yang sarat akan protein, asam amino, nutrisi dan lipid yang dapat menguatkan batang rambut, menjaga kelembutan dan kilau rambut, serta melindungi rambut dari kerusakan.

Nggak Perlu Khawatir, Kini Ada Perawatan Khusus Rambut Diwarnaipopbela.com/tresemme

Untuk rambut yang diwarnai tanpa di-bleaching, TRESemmé juga meluncurkan ‘TRESemmé Color Radiance & Repair Shampoo & Conditioner for Colored Hair’. Selain Plant Placenta Extract, varian ini juga mengandung Color Radiance Booster sehingga mampu dengan lembut membersihkan dan memberi nutrisi pada rambut. Pemakaian yang teratur akan memberi perlindungan terhadap kerusakan dan membantu mempertahankan 
warna rambut menjadi berkilau dan lebih tahan lama. Jadi, mulai saat ini kamu nggak perlu khawatir lagi akan rambut rusak akibat diwarnai. Berniat untuk mencobanya, Bela? 

Nggak Perlu Khawatir, Kini Ada Perawatan Khusus Rambut Diwarnaipopbela.com/tresemme

Baca Juga: Tampil Beda, 9 Seleb Pria ini Berani Mewarnai Rambutnya