Jika kamu memilki rambut yang panjang, tentu saja akan lebih mudah untuk menatanya. Tetapi berbeda, dengan yang memiliki rambut tanggung. Hanya di gerai saja, pasti bosan. Ingin diikat, tetapi rambut terlihat sedikit atau masih terlalu pendek. Kalau itu terjadi pada kamu, kali ini Popbela memiliki beberapa rekomendasi hair do yang bisa kamu terapkan yang dijamin bikin potongan rambut tanggungmu makin menawan. Intip di bawah ini ya!

1. Curly messy hair

5 Inspirasi Hair Do yang Bikin Gaya Rambut Tanggung Makin Cantikirishmirror.ie

Hair do ini mudah banget untuk kamu terapkan. Kamu hanya membutuhkan hair straightener atau curling iron. Kamu hanya perlu mencatok rambut kamu menjadi bergelombang. Tidak usah terlalu rapi, kamu bisa asal catok saja. Selanjutnya, kamu bisa acak sedikit rambut kamu agar memberikan efek messy. Voilà , rambut tanggungmu jadi terlihat lebih cantik.

2. Curly messy hair half updo

5 Inspirasi Hair Do yang Bikin Gaya Rambut Tanggung Makin Cantiklearnbemobile.com

Setelah rambut sudah bergelombang, kamu bisa juga melakukan hair do ini. Ambil setengah rambut kamu, lalu ikat atau jepit tepat di tengah. Untuk mempercantik, kamu bisa tambahkan jepitan yang lucu. Dengan hair do ini, kamu akan terlihat lebih fresh.

3. Ponytail

5 Inspirasi Hair Do yang Bikin Gaya Rambut Tanggung Makin Cantiktherighthairstyles.com

Masih dengan cara yang sama seperti cara pertama, kamu bisa menata rambut bergelombangmu dengan gaya ponytail. Anti gerah dan tetap on point!

4. Simple bun

5 Inspirasi Hair Do yang Bikin Gaya Rambut Tanggung Makin Cantikblogunik.com

Siapa bilang gaya rambut tanggung nggak bisa terlihat chic dan feminin? Coba gaya low simple bun ini deh. So pretty!

5. Messy bun

5 Inspirasi Hair Do yang Bikin Gaya Rambut Tanggung Makin Cantikpinhairstyles.com

Kalau sebelumnya ada simple bun, saat ini banyak sekali tren rambut yang disebut messy bun. Tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, messy bun ini memberikan efek yang lebih santai dan segar. Untuk cara membuatnya pun juga sama, hanya saja kalian bisa sedikit mengacak-ngacak rambut kalian, sehingga terlihat messy effect.

Mudah dan gampang sekali diikuti ya, Bela! Favorit kalian yang mana nih?