Ternyata, Begini Cara Dian Sastrowardoyo Atasi Masalah Rambut Rontok

Informasi lengkap Dove Hairfall Expert Center ada di sini!

Ternyata, Begini Cara Dian Sastrowardoyo Atasi Masalah Rambut Rontok

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Siapa sangka, terdapat studi yang menemukan bahwa sebanyak 80 persen masalah kerontokan bukan dari rambut yang patah, melainkan dari akar rambut. Kiranya rambut sendiri begitu sangat berharga bagi para perempuan, terlihat lewat laporan International Academy of Cosmetic Dermatology (2012) yang mengungkapkan jika 2 dari 3 perempuan menganggap rambut sebagai identitas personal. 

Di mana saat terjadi masalah rambut rontok, dapat mengubah kebiasaan dalam menata rambut dan membuat para perempuan cenderung membatasi diri dalam berekspresi. Bagi perempuan, rambut merupakan aset kecantikan yang penting untuk mendukung penampilan agar merasa lebih percaya diri. 

Solusi rambut rontok lewat kampanye #DOVEKuatDariAkar

Ternyata, Begini Cara Dian Sastrowardoyo Atasi Masalah Rambut Rontok

Memahami betapa pentingnya rambut bagi perempuan, Gabriella Dhea Hartanto, Brand Manager Dove Indonesia pun menjelaskan tentang kehadiran kampanye #DOVEKuatDariAkar.

“Melalui kampanye #DOVEKuatDariAkar kami berkomitmen untuk mendukung perempuan Indonesia dapat mengekspresikan kecantikannya sesuai dengan keinginan mereka tanpa khawatir rambut rontok. Bersamaan dengan ini, Dove menghadirkan Dove Hairfall Expert Center sebagai alternatif solusi perawatan rambut rontok bagi perempuan Indonesia,” pungkas Brand Manager Dove Indonesia, Gabriella Dhea Hartanto dalam Media Konferensi Pers Dove Hair Fall Expert Center #DOVEKuatDariAkar, pada Selasa (16/5/2023). 

Curhat Dian Sastrowardoyo tentang masalah rambut rontok

Dian Sastrowardoyo selaku Brand Ambassador Dove pun mengungkapkan, sebagai seorang aktris ia terlalu sering berkreasi dengan gaya rambut mengakibatkan rambutnya sering mengalami kerontokan. 

“Sebagai seorang Aktris, gaya rambut menjadi bagian penting dari penampilan saya di depan layar. Namun, sering berganti gaya rambut dan penggunaan produk styling yang berlebihan berdampak buruk pada kesehatan rambut dan rentan alami kerontokan. Buat saya, masalah kerontokan rambut tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga rasa percaya diri dan membatasi ruang untuk berekspresi,” tutur Dian Sastrowardoyo.

”Kampanye #DOVEKuatDariAkar sangat dekat dengan pengalaman saya saat alami kerontokan rambut. Harapannya, kampanye ini juga bisa memberikan solusi dan menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia lainnya yang sedang mengalami masalah serupa,” sambungnya. 

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here