9 Model Rambut Segi Layer Panjang Lurus, Anggun dan Fresh

Bikin penampilan makin fresh!

9 Model Rambut Segi Layer Panjang Lurus, Anggun dan Fresh

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Model rambut segi layer panjang lurus kerap menjadi andalan bagi para perempuan. Sebab, gaya ini tampak menawan, sederhana, dan tak lekang oleh waktu.

Biasanya, gaya segi layer diterapkan untuk menambah volume rambut. Namun, kamu juga bisa membuatnya tidak terlalu bervolume dengan rambut yang lurus dan panjang.

Nah, kini ada berbagai macam model rambut yang semacam ini. Kamu perlu memilih gaya mana yang paling cocok dengan wajahmu. 

Supaya mendapatkan jawaban yang tepat, simak ulasan berikut ini ya, Bela!

1. Flippy Long Layers

Model rambut segi layer panjang lurus yang pertama adalah flippy long layers. Flippy merupakan gaya rambut klasik yang beraksen ikal di ujungnya. Untuk membuat flippy long layers, pertama rambut lurusmu bisa dipotong layer dengan jarang yang cukup panjang terlebih dahulu. 

Setelah itu, buat aksen flippy di ujung-ujung layer rambut dengan sikat bundar dan pengering rambut. Dengan model rambut ini, wajahmu akan terbingkai dan menjadi tampak lebih tirus.

2. Long Hair with Subtle Layers

Lapisan pada model rambut long hair with subtle layers ini hampir tidak terlihat karena menyatu dengan mulus. Gaya ini cocok bagi kamu yang suka dengan ilusi layer daripada yang menampakkan jelas setiap lapisannya.

Untuk warnanya, rambut di atas menggabungkan antara warna hitam dengan ujung cokelat gelap. Dengan begitu, transisi antara kedua warna tersebut tidak terlalu terlihat.

Nah, supaya lebih berkesan, kamu bisa menambahkan efek bergelombang pada ujung-ujungnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here