8 Gaya Rambut Hush Layer Cut yang Cocok untuk Gen Z

Mana yang jadi kesukaan kamu, Bela?

8 Gaya Rambut Hush Layer Cut yang Cocok untuk Gen Z

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Gaya rambut hush layer cut saat ini sedang menjadi tren yang populer di kalangan Gen Z. Gaya rambut ini menawarkan tampilan yang fresh, modern, dan membuat rambut tampak lebih ber-volume. Tak perlu khawatir, hush layer cut juga cocok untuk kamu yang memiliki rambut pendek ataupun panjang. Yuk, intip inspirasi potongannya di bawah ini!

1. Feathery Hush Cut

8 Gaya Rambut Hush Layer Cut yang Cocok untuk Gen Z

Gaya rambut feathery hush cut menampilkan lapisan layer ringan yang memberi kesan lembut dan anggun. Potongan ini cocok untuk kamu yang ingin tampil yang simpel namun tetap stylish. Gaya rambut ini bisa memberi efek voume tanpa membuat rambut terasa berat. 

2. Hush Cut Mullet

Mullet hush cut menggabungkan potongan rambut pendek di bagian depan dan lapisan panjang di bagian belakang. Gaya rambut ini menciptakan bentuk tingkatan yang menarik dan berani. Gaya ini cocok untuk kamu yang ingin tampil berbeda dan tidak memerlukan perawatan yang ekstra.

3. Shaggy Layer Hush Cut

Shaggy layer hush cut bisa kamu jadikan pilihan untuk menampilkan potongan rambut dengan lapisan yang lebih tebal dan terlihat tidak teratur. Meskipun terkesan berantakan, gaya rambut ini tetap terlihat modis dan mudah untuk dirawat. Cocok bagi kamu yang ingin tampil edgy dan menawan.

4. Thick Hush Haircut

Potongan rambut thick hush haircut menampilkan layer tebal yang memberikan kesan voluminous. Gaya ini menjadi pilihan yang sempurna untuk kamu yang memiliki rambut yang tampak tebal dan dengan tekstur tambut  yang terlihat sempurna. 

5. Hush Cut with Long Bangs

Hush cut with long bangs menampilkan potongan rambut dengan menggunakan teknik layering di bagian belakang dan poni yang panjang di bagian depan. Rambut ini cocok kamu yang ingin memperlihatkan kontur wajah dengan poni yang dramatis.

6. Medium Length Hush Cut

Potongan rambut medium length hush cut menampilkan tingkatan rambut yang terlihat segar dan modern. Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut dengan potongan panjang sedang.

7. Long Hush Haircut

Long hush haircut menampilkan lapisan layering yang lembut dan tampak terurai lebih rapi di rambut panjang. Sehingga bisa membuat tampilan kamu terlihat elegan dan feminin. 

8. Parted Short Hush Cut

Parted short hush cut menampilkan potongan rambut pendek dengan poni yang dipisahkan di tengah bagian muka. Gaya rambut yang unik ini menciptakan tampilan yang memesona dan tampak manis. Gaya ini cocok untuk kamu yang ingin tampil unik dan memukau.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here