Menggunakan skincare merupakan suatu hal yang penting dilakukan. Sebagai salah satu cara untuk mencintai diri, skincare juga dijadikan sebagai investasi untuk penampilan di masa depan.

Ngomongin soal skincare, bagi beauty enthusiast sudah terbiasa dan bahkan menerapkan teknik menumpuk saat mengaplikasian skincare. Namun, nggak jarang menumpuk skincare juga menjadi pemicu timbulnya jerawat bahkan breakout.

Teknik menumpuk skincare bukan hal yang salah, kok. Mendapatkan kulit wajah yang sehat memang bisa didapatkan dari pengaplikasian beberapa skincare. Namun terdapat tips khusus untuk menumpuk skincare secara aman.

Waspada, Begini Cara yang Aman untuk Tumpuk Skincare di WajahBeautyfestasia.popbela.com

Melalui talk show bersama Popbela pada BeautyFest Asia 2020, Kae Pratiwi, Heny Harun dan Dr. Amanda Rahmania dari Surface Skin Habit menjelaskan tentang pentingnya skincare dan do & don'ts saat menumpuk skincare pada wajah. "Menggunakan skincare menjadi ritual relax yang harus dinikmati. Sehingga jika mulai menggunakan skincare untuk layer pertama, tunggu sampai meresap sambil ditepuk-tepuk dengan lembut. Jika sudah meresap, baru bisa gunakan skincare lain untuk layer kedua," jelas Heny Harun.

Ikut disetujui, Kae Pratiwi juga menambahkan prinsip penting saat menggunakan skincare. "Always be gentle on your skin. Kulit termasuk bagian diri kita jadi kita harus sayang dulu sama diri kita sendiri. Namun aku juga biasa menggunakan produk yang memiliki dua fungsi berbeda sehingga kulit tetap mendapatkan nutrisinya," ungkapnya.

Waspada, Begini Cara yang Aman untuk Tumpuk Skincare di WajahPinterest.com

Dr. Amanda Rahmania dari Surface Skin Habit menjelaskan bahwa penggunaan skincare perlu disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Namun di antara banyaknya skincare untuk kulit, sunscreen menjadi skincare paling penting untuk kulit wajah kita.

Ingin mengetahun tips kecantikan lainnya? Pantengi BeautyFest Asia 2020 terus, ya!

https://www.youtube.com/embed/FXQFgewB_RQ

Baca Juga: Akses Gratis Daftar Talk show & Workshop BeautyFest Asia 2020 Day-2

Baca Juga: Terjangkau, Ini 7 Rekomendasi Skincare untuk Merawat Kulit Remaja

Baca Juga: Intip Puluhan Brand Kecantikan yang Ramaikan BeautyFest Asia 2020